warna warni duniaku

kolam renang plastik

Posted on: December 15, 2007

oh im sooo excited!

jadi, pas jaman gw kecil, masi di ambon, sempet tinggal di kompleks kecil gitu. isinya 4 rumah yang kita semua saling temenan. terus pas itu, gw kan sakit2an banget tuh, jadi gw dipingit dirumah terus. alkisah, ada salah satu rumah yang beli kolam renang plastik. gw sebagai anak kecil sejati seneng banget dong! tapi gw gaaak pernah boleh ikut maen. jadi gw cuma bs nonton dari pinggir. dan entah kenapa,, gw selalu gak sengaja kecebur. hehehe..

nah,, kembali ke masa sekarang,, si arkan minggu lalu beli kolam renang plastik. kecil sih, diameternya cuma sekitar 2 meter. tingginya sekitar 40-50 cm. biasanya gw cuma liat si arkan maen2 aja dari pinggir. tapi tadi pagi, gw ikut terjun ke lapangan. hoho. jadi gw ikut maen2an di dalem. teruuss, pas arkannya udah keluar,, gw sendirian,, tengkurep, kakinya di lemesin,, eh gw ngapung aja lho! buset gw enteng bener ya.. huaaa, dan memori2 jaman dulu gw itu melayang2 kembali. hahaha,, seru abiss!!! gak nyangka kolam renang plastik sekecil itu bisa menceriakan hidup seorang anak-yang-udah-gak-pantes-ini lagi…

1 Response to "kolam renang plastik"

mba, iinfo dong, beli kolam plastiknya dimana? Mau beli buat anak ku 🙂

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

