warna warni duniaku

sang penghibur.

Posted on: December 18, 2007

begini ya nasib mahasiswa. menempati tingkat terendah di rantai kehidupan kampus. padahal kita juga yang bayar paling banyak. eh, iya gak ya, hohoho, ditabok deh sama dosen2 yang memproyek demi membantu kelangsungan hidup kampus ini.

skripsi gw blm beres jadinya. tadi gw sampe nangis. huh. dunia ini kejam bener sih, mau skripsi aja kayanya susaaah bener. dimaenin kaya tikus. mudah2an worth. amin amin amin.

mmm, tadinya gw mau mereview apa saja kejadian buruk yang menimpa gw hari ini, tapi setelah dipikir2 lagi, apa gunanya ya.. mendingan kita inget2 yang baek2 aja. tadi pagi gw gak berangkat sendiri, bareng2 orang2 di stasiun. lalu komas udah dapet artikel, tinggal dibaca. hehe, tinggal dikerjain juga. lalu mau ditraktir pancious di pacific place. huehehehe. what a wonderful day..

btw, sesuai judul, gw lagi suka banget sama lagunya padi yang judulnya sang penghibur. cari di multiply gak ada. huhuu, mauu…

Advertisements

2 Responses to "sang penghibur."

mau dunkssss.. makan di pancious…….
—-> abis ngeliat wall nya jiby.. kayaknya enak…………. ~mupeng..

setiap mahasiswa biasanya senasib tuh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: