warna warni duniaku

grand opening

Posted on: December 23, 2007

abis posting di blogdrive perihal kepindahan kesini. so there will be grand opening here. hahaha, belum berbenah lagi sih disini. sementara ini template simple ini yang akan dipake. pages blm ada ide, link jg blm diisi, wah blm pantes grand opening dong ya.. bodo ah. kategori pengen ditambah 1. wishlist. jadi kalo gw posting tentang sesuatu yang lagi gw pengenin akan dilabeli wishlist. dan kalo teman2 ingin memberikan gw sesuatu, tinggal meliat2 postingan di kategori wishlist.. huehehe, berharap.

kehidupan, mm kmrn mau jalan sama mantan tapi gak jadi. malah disuru nemenin bokap ke kwitang. beli buku murah banget, ternyata pas dibuka kayanya tu buku bajakan. hahahah, baru pertama kali ni gw beli buku bajakan. mana orang2 tampangnya pada serem2 banget. gw diliatin dari atas ke bawah. hiii. terus ternyata disana banyak banget buku2 kuliah. kalkulus, alin, rpl, pok, sampe anaprancis! haha, sayang gw baru perdana kesitu ketika gw baru saja menyelesaikan semester 7. tu buku2 bajakan juga gak ya??

lalu, kabar tentang TA gw,, gw baru mau bikin blog untuk memaintain cerita tentang TA gw. siapa tau nanti pas gw wisuda dikasi hadiah postingan2 gw di blog TA yang dibukuin. hehehe, kembali ngarep. wishlist alert. ;p yah doakan saja ya TA gw sukses dunia akhirat. terus kalo nanti dijadiin responden tolong dibantu ya ini temannya.. jadi mulai sekarang, belilah hp 3G kawan2!!

yah begitu saja postingan so called grand opening ini. ternyata isinya hanya sampah tidak jelas. as usual.

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

