warna warni duniaku

deg2an

Posted on: January 18, 2008

sumpah rasanya kaya pas mau spmb. hahaha, norak. tp sayangnya suasana tidak mendukung. pas mau spmb kan gw diberi kebebasan mau ngapain aja, tp skrg gw malah disuru /dan dipaksa/ nonton tipi. hari gini dipaksa nonton tipi?

tapi td kan gw nonton sinetron ya, bnyk yg bikin gw dejavu. berasa mirip. ah, masa hidup gw kaya di sinetron, norak amat. udah ah, wish me luck ya.

~edited.
yuhuuu, ud kelar dong. ud punya kartu identitas tambahan, hehe. btw td ada org yg ujian praktek seblm gw dan mobilnya jatoh pas nanjak sampe tu mobil kebalik. atep dibawah, ban diatas. lemes dah.

Advertisements

1 Response to "deg2an"

“mobilnya jatoh pas nanjak sampe tu mobil kebalik. atep dibawah, ban diatas. lemes dah.”

serem bener xD

alidz:
hu uh, serem parah. langsung lemes sekujur badan. abis itu gak ada yang pake nanjak, muter2 doang, hahaha,, kata orang2, dia tumbal biar yang laen gak pake nanjak ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: