warna warni duniaku

wuihihiy!

Posted on: January 25, 2008

hari ini warna warni sekali.
dari kepanasan, sampe kedinginan, sampe keringetan gak jelas gara2 grogi.
dari nyasar yg satu, ke nyasar yg berikutnya, sampe nyasar lagi. sumpah nyasar mulu td!
dari gedung pemerintah, ke mall ke gedung pemerintah lg.
dari ngantri di belakang pasangan kantoran yg /kayanya/ lg pdkt *mereka gak berasa bgt gt ngantri lama, dunia milik berdua*, sampe dibelakang bnyk bgt anak sma yg sumpah bawel2 parah.
dari parkiran satu ke parkiran berikutnya.

tangan gw pegel2, kaki gw apalagi, tp gw senang! yeaaah, perjuangan gw seharian dijawab di detik2 terakhir, ditengah ke-putus-asa-an gw. Alhamdulillah.. seperti kata orang bijak yg gw lupa siapa,

when there’s a will, there’s a way‘.

3 Responses to "wuihihiy!"

Wah.. kalo gw beda pepatahnya lid.. “Percayalah bahwa keajaiban itu ada”. hohoho…

Bu, gw mo balikin buku MD lo niy, huehehehe,,
ato berencana diwariskan ke anak 2007??

kresna: wah, itu mah elo na,, hoki mulu. gak biasa ngarepin hoki gw, hehe.

Ra!: warisin ajaaaa.. ini aja buku2 yang gw pinjem sama orang2 gak ada yang mau dibalikin gw bingung mau ditaro dimana. šŸ˜‰

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

