warna warni duniaku

wisuda teman2

Posted on: February 3, 2008

Bismillah.. kmrn akhirnya tmn2 gw wisuda. pdhl kynya baru kemaren kita bikin gelang samaan di pim. bela2in naksi ke pim jg cm krn bosen di kampus. br kmrn kita kemana2 bareng. dari duduk paling belakang di kelas, sampe mentok barisan kedua dr depan. perasaan campur aduk. seneng sedih seneng sedih. tp seneng krn sukses ngasi mawar putih bwt anak2. btw mawar putih tu artinya apa si ya?

dateng pake kemeja, rok batik, high heels, wui, heboh ya, tp kan yg wisuda tmn2 gw. gak maen2 ini! hehehe.. congrats all, i’ll miss u. gak ada lg yg bakal norak2in gw beserta tampang gebetan2 gw *vitut ni*, gak ada lg yg bakal nangis kalo liat muka gw *lulusan termuda kita* dan gak ada lg yg sama2 gak suka jadi selebritis kalo dlm urusan akademis *unyil sayang*. pgnnya siy abis ini masi pd barengan. masi pd inget gw. masi bs ke gw bwt curhat. eh iya lhoo, im here, masi siap jd tmpt sampah kalian.. tp kalo kalian ud kerja, tiap menit curhatnya dicharge ya, hahahaha..

trus kmrn pas para wisudawannya ud jalan ke balairung, ngobrol bntr ama cowo2, dan sumpah ya, skrg ngobrol udah gak pake sensor. ampuun. satu semester ni gw bakalan bareng2 mereka. ahay. mampuy lah. mana gw mau diajarin maen dota segala. ehehehe, gebleg lah lo smua. pokoknya, maen dota atopun nggak, mari kita kejar kelulusan 2008 ya teman2!!

then, kmrn dpt beberapa berita menggembirakan ttg tmn2 gw, tp katanya masi rahasia. terlalu excited untuk disimpan sendiri di hati, hihiy, pokoknya ada yg mau nikah beberapa minggu lg, dan ada yg hampir pasti keterima kerja. huaaa, proud of u, mdh2an smua yg terbaik ya.. tunggu aku menyusul! *nyusul yg mana ni, hehe

last, kmrn ada kejadian menyebalkan jg. sumpah bnr2 ngerusak bgt. yg ini mungkin agak lokal, krn bahaya kalo orangnya nyadar, hoho. pokoknya dia sukses bikin muka jutek gw muncul dimana2, dan jg sukses memeras air mata gw di rmh. bokap gw aja ampe salting ngeliat gw ky kmrn. tp mdh2an kejadian ini gak bikin gw drop. mdh2an kejadian ini akan nyentil gw, jd gw bs makin oke jalanin semuanya. dan btw, ini bukan kalian kok, bukan inu, hehe. ayo lid semangaat! demi kelulusan 2008! =)

6 Responses to "wisuda teman2"

wuih… ada yg mo nikah,, wah selamet ya lid.. (apa sih?! :p)

eh, yg bikin lu bt bukan gw kan lid? klo bukan inu, berarti si kresna ato pandu tuh.. ^^

atu lg ah, selamet yah buat temen2 gw yang lulus..

ayo lid smangat!!!!! ^^
congratz yang udah lulus.. mudah2an bisa segera nyusul, amiiiin….

aliiiiddd,,, gw pengen nangis ngebaca postingan lo.. huehehe tetep! dsr cengeng y gw ๐Ÿ˜› pasti bakal kangen banget deh sm semua kegiatan2 di kampus bareng lo dan anak2 gila lainnya itu, mulai dr yg agak-agak gak penting ampe yg sangat-sangat gak penting sekali.. hehe.. kupastikan kita2 tetep bakal berhahahihi dan bareng2 ampe kapan pun.. aminnn ๐Ÿ™‚
kerjain TA tuh ๐Ÿ˜›

wah wah..sapa tuh yang mau kawin seminggu lagi lid? ati2 lid, keseringan deket2 para lelaki2 itu bikin otak tercemar..loe ud dikenalin sama what what in the butt blom? :p

Lid, nama gw kok gak ada? Gak gw bayar niy pulsanya.
hehehe

Zoni: oia, mon, lupa. “tidak lupa gw pasti akan kehilangan sang kemondut yang super sombong kalo cerita2, dan selalu ngajakin makan duluan, hoho” ๐Ÿ˜‰

tuds: bukan seminggu lagi tut! beberapa minggu lagi. iya niy, bentar lagi tercemar gw..

tih: amin aminn.. jangan nangis mulu ah, udah lama gak ketemu gw juga! hehehe.. doakan saya yaa.

rabz: ayo ya kita berjuang demi kelulusan 2008!

bacup: elo kali cup yang bikin BT. hehehe, becanda cup.

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

