warna warni duniaku

memoar of gracia

Posted on: February 13, 2008

Oke, semalam mereka berisik bgt. terutama si bis malem penghuni kamar persis di atas gw. sumpah ya. gw pdhl lg nonton pilem pake earphone, krn rumet gw ud bobo, dan suara toanya itu tetep kedengaran. jd pgn nyinggung sara ni.
uh. kan kasian org2 yg sedang mencoba tdr, ky rumet gw yg lg flu dan pgn istirahat. dasar punya otak gak dipake.

lalu, telp kost tiba2 berdering dong. sekali doang, kaya missed call. dan tiba2, *cling! jd pgn nelp2 kostan gw. missedcall2. biar mereka2 yg berisik itu ikut keganggu. biar mereka gak bs tdr sekalian. huh. pengeeen bgt. tp, setelah melihat keluar kamar, gw teringat. ada yupa, azel, dan si dungu yg jg pgn tdr, dan yg akan keganggu jg kalo gw menjalankan rencana gw.

jd?
skrg biarkan gw mengumpat2 bis malem itu. kost di margonda aja gih sono. belakang cornel,samping mang kabayan. kan emang pool lo disitu πŸ˜‰

trivia quiz! bis apakah yg poolnya di samping mang kabayan?
sudah tau jawabannya? selamat! anda berhasil mengetahui nama bis malem super berisik itu.

sampai jumpa di lain kesempatan!

8 Responses to "memoar of gracia"

apakah gw kenal dengan si bus malam????
~curigaIya

Ra!:
ah masaaaaaa,, jawaban trivia quiznya udah bener blm?? πŸ˜‰

apaan sih? apaan sih? :p

eh eh.. seorang junior juga saat ini punya masalah yg sama, keberisikan bahkan di jam 2 malam.. tp dia langsung beraksi, dengan nyamperin si yang berisik dan mendampratnya.. hahaha.. ayo2.. sang mantan PJT, keluarkan keahlianmu.. haiyah.. :p

[…] kemarin ada kejadian heboh. cukup penting dalam sejarah kehidupan gracia. jadi, kmrn, si bis malem kemalingan hp ama duit di dompet. malingnya adalaaaaah, seorang cw yang mengaku sedang mencari […]

[…] yaa, gw ngobrol sama si bis malem!!! gileeee. jadi kmrn pas gw mau balik, tiba2 gw papasan sama dia. yang biasanya kita liat2an aja […]

kayaknya pernh lewat daerah sana,,,hoho
bus nya yg warnanya pink2 ungu gtu bukan? =P

i know her πŸ™‚
hahahahah..

sandra:
hahahaha, percaya bgt kalo lo yg ngomong san! Dont tell her ya, hoho.

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

