warna warni duniaku

kudus ~day one

Posted on: February 16, 2008

di sekitar stasiun kynya ada revitalisasi kota tua. trus makan soto bangkong yg kayanya siiy, pusatnya emang disini. tp servicenya gak oke. huh, payah.

trus lanjut lg memobil. jalanannya jelek krn kebanjiran, tp ud mulai pd dibener2in gt siy. salut gw, pdhl ada bagian yg masi tergenang, tp bagian yg kering ud mulai dikerjain.

abis maghrib, bokap pgn makan garang asem. ada yg tau itu makanan apa? kaya pepes ayam, tp ada kuahnya gt. gw siy gak suka, gw makan soto deh. btw rasa sotonya persiis bgt sama yg di st tebet. oia, rmh pakde emang deketan sama rumah makan garang asem yg *katanya sih* terkenal seantero nusantara, Sari Rasa, jd kita jalan kaki aja kesananya.

abis makan, kata bokap gerimis. tp yg laen pd mau nerobos aja, toh deket. jd bokap bersenjatakan jaket, gw pake pashmina. ternyata sampe tengah jalan, ujannya berubah jd deres sederes2nya! hih. di jkt aja gw selalu menghindari ujan2an, disini malah kena.

yah begitulah, skrg lg pada tepar, gw ky mau flu gini. diapain ya biar fit?

1 Response to "kudus ~day one"

oleh2!! hahaha…
minum bandrek atau wedang ronde aja… 😀

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

