warna warni duniaku

these days

Posted on: February 21, 2008

Maybe im just over reacting. Tapi gw merasa hidup gw lg berantakan bgt. Merasa orang2 di sekeliling gw terlalu berekspektasi tinggi sama gw. Sesimple gw yg diharapkan ada di rmh terus, sampe kerjaan gw yg harus keren.

Oke!

Gw stress tau! Gw gak bs mikir dgn jernih kalo gw tau gw diharapkan hadir di tmpt lain. Kalo gw diharapkan bs menenangkan orang dan jd tempat sampah ketika gw sendiri gak tenang dan gw gak punya tempat sampah.

Salahkan gw yg gak bergaul. Salahkan gw yg gak bs bagi waktu. Salahkan gw yg mementingkan diri sendiri.

Oh yeah?

Gimana kalo ketika lo sudah berusaha bergaul, mereka yg gak bs diraih.
Gimana kalo ketika lo udah berusaha membagi waktu tp mereka selalu merasa itu gak cukup?
Gimana kalo ketika lo udah berusaha mementingkan orang lain malah kehidupan lo yg terbengkalai.

Aaargh! Rusak.

Kepala gw pusing terus tanpa sebab, pemborosan tiada tara, siklus bulanan kacau, dont mention emosi yg meledak2 tapi harus ditahan2 for the sake of saving my own future! Pengen nangis tp gak bs, begitu ada alesan bwt nangis malah gak memungkinkan krn lg di tempat umum. Eugh. I just want to move out! Pgn menyendiri tp bnyk tanggung jawab membayangi. Pgn cuek. Pgn nyantai sehariii aja, tp pikiran gak bs tenang.

Sakit ih.

2 Responses to "these days"

*baca paragraf pertama*

hmm. saya mengerti sekali perasaan seperti itu. ๐Ÿ™„

kalau lagi kayak begitu sih gw biasanya ‘menghilang’ aja untuk beberapa waktu yang agak lama, sambil meminimalkan kontak dengan orang lain… (wih lagaknya gw ๐Ÿ˜› ) daripada ketemu orang lain malah bikin sepet dan sama-sama nggak enak, jadi mendingan gw yang pergi dulu.

yaah, gak selalu berhasil sih, but it works most of the time. nggak selalu bisa juga sih, soalnya kadang seringnya kerjaan gak bisa nunggu… tapi IMO, bersikap sedikit egois gak selalu jelek buat saat-saat kayak begitu.

…yah, asal gak kebanyakan, sih.

~gak terlalu ngerti masalahnya
~somehow feels like been through it though ๐Ÿ˜‰

yud1: hehehe, emang gw jadi sering ngautis ;p

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

