warna warni duniaku

insomnia

Posted on: February 25, 2008

sebelum2nya sih palingan jam 12an. tapi semalem baru bisa tidur jam 2. kmrn malem malah jam setengah 4. gaswat.

ini insomnia ato sekedar perubahan jam tidur ya? masalahnya,, walopun gw melek sampe jam segitu, sebenernya gw udah ngantuuuuug banget. jadinya juga gak bisa produktif. mau baca2 gak konsen. mau beres2, males. mau olahraga, takut keringetan malem2. mau masak, gak bisa. ehehe, gak ngaruh kalo itu mah ya. yah, mudah2an bisa nyesuain jam tidur lagi lah.

Advertisements

2 Responses to "insomnia"

haha, masa gw harus lewat google buat kesini.. /ketika dunia bukan hanya terdiri dari hitam dan putih/ ada apa dengan dunia hitam putih lo?? sorry da i didn’ t come up today, sibuk (pacaran)..

pandu:
gw juga gak ketemu sama mr. arab kok.. pas gw samperin ke ruangannya, dia baru balik. lemes dah. hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: