warna warni duniaku

ternyata..

Posted on: March 5, 2008

bikin orang laen seneng itu bisa bikin kita seneng juga ya.

gak jadi pengen n81 ah, mahalnya gak penting. degradasi kamera pula. fiturnya bagusan n82, tapi bentuknya gak oke. lagian, kaya ada yang mau beliin. kalo ada yang mau beliin,, mending beliin swift aja yah. btw, updatean terbaru dari swift, dia punya warna pink baru lho. lebih tua, tapi bukan shockiing pink gitu, jadinya baguuss. uhuhuuu. kalo yang ini beneran pengen ni, siapa yang mau ngasiiiii?

~skrg baru agak2 ngerti kenapa sikapnya dia ke gw beda, hohoho

Advertisements

1 Response to "ternyata.."

Themenya keren!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: