warna warni duniaku

karier, haha

Posted on: March 10, 2008

sabtu kmrn, gw mengawali karier gw sebagai…

mm. sebagai pembaca saritilawah. uuy!! hahahaha, kaget kannnn? pdhl gw udah sampe nangis2 gak mau,, bukannya gimana, kan gw blm pernah. walopun tinggal baca doang,, tapi tetep aja gw gak pede. lagian ngasi taunya mendadak banget. malemnya baru ngasi tau, pdhl acaranya pagi2. alhasil gw ngambek semaleman, walopun akhirnya gw nurut juga. lalu, pas pagi2nya itu, gw kan mau koordinasi dulu tu sama yang baca quran,, tapi orangnya ngilang. beberapa detik sblm acaranya mulei, baru gw ketemu. terus kayanya si om2 yang baca quran itu ngira gw udah biasa, jadi dia gak ngerasa perlu koordinasi2 gitu sama gw. lah, gak tanggung ya om! saya gak cuma belum pernah, tapi saya juga blm latian lho!

alhasil, ya udah deh, bacanya kecepetan. nadanya kaya lagi ngobrol. dan gw lupa nyebutin arti bismillah sama shodaqollahuladzhim nya. ahahahaha,, mampuyyy. abis itu, gw kabur deh dari tempat acara. ehehe, lumayan sih bwt pengalaman. sapa tau ntar dapet penghargaan :p

terus TA related ni, ternyata nyebarin kuesioner itu ribed banget yaa… Ya Allah tolonglah akuu.

3 Responses to "karier, haha"

baru liat theme barunya, waooo syookk bo! hahaha..kenapa gak shock pink aja lid ? hehe

boooo…
lo lagi krisis jati diri yak??? gonta ganti templet gini =P

~luthuKoq..

lah kok commentnya gak ada yang nyambung gini sih. komentarin karier gw dong!! hehehe.

tuds: kan lagi kampanye global warming tut,, jadi kita pake yang ijo2 aja. dan memang harus shocking! biar pada turut serta mengurangi dampak global warming. hehehe, penting abis gak siiiiy.

Ra!: gak ra, lagi krisis hubungan pertemanan. ketika lo harus menyebarkan kuesioner, lo bisa ngeliat yang mana teman lo yang sebenarnya. hehehehe.. subjektif banget gw. gak nyambung pula.

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

