warna warni duniaku

minggu ini

Posted on: March 12, 2008

hmm. this week is not my week. *i love using this term :)*

mood berasa down banget. ngerjain TA males, padahal seharusnya gw udah memulai penulisan laporan. yang awal2 itu lhooo. yang gak perlu data. poci2 oh malasnya. blm ada progress sama sekali dalam seminggu ini. oh oh oh. tiap malem pulang ke kost juga bawaannya suram. itupun udah didopping cokelat. tiap malem! bayangin tiap malem gw harus makan cokelat. bangkrut2 deh gw. blm lagi kalo sang rumet juga lagi capek. huaaaa. berbagi cokelat demi perasaan yang lebih menyenangkan.

pola tidur juga makin kacau. udah bisa tidur cepet, tapi bangunnya makin telat. hari selasa baru kebangun jam sepuluh kurang. dan gak nyadar kalo ada rapat jam 10. ih parah. rencana makan malem selalu gagal. senen pengen makan nasi kucing, pas kesana blm buka, jadi pindah haluan ke bakso rusuk di jalan juanda. selasa pengen makan ayam tulang lunak, ujannya agak deres, jadi terpaksa menepi di bakso cak man. eh gw kok makan bakso mulu ya, baru nyadar.

tapi berusaha untuk perasaan yang lebih baik kok. tiap ada kuesioner yang pergi dari tangan gw, gw gak bisa menahan senyum gw. tiap ada kuesioner *udah keisi* yang balik lagi ke tangan gw, gw juga pasti seneng banget. hohoooo.. kayanya semua penurunan mood gw gara2 tu kuesioner deh. memang bener kata rumet gw,, pengerjaan skripsi memang menguras segalanya. keringet, duit, air mata, emosi, semuanyaaa. tapi khusus bwt gw,, menguras berat badan juga. aaaah.

4 Responses to "minggu ini"

Lid, mau gw share berat badan g? :p

Zoni = Kemon:
Mau dong mon..

jelek lo lid…

jari gw kepotong nih

inu: kok gw sih yang disalahin. yang minta potong brownies siapaaa??!

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

