warna warni duniaku

World Silent Day

Posted on: March 19, 2008

World Silent Day

Mari kita dukung gerakan nyepi sedunia ini.

Buat belajar hemat energi. yang sekarang cuma bentar kok. 4 jam aja. Jumat ini, 21 Maret 2008, jam 10 pagi sampe jam 2 siang. kita gak bakal langsung mati lah kalo matiin lampu selama 4 jam. lagi libur juga kan. lagian nyepi ini gak berarti lo gak boleh ngapa2in. yang cowo tetep musti sholat jumat. dan listrik mesjid mah gpp kalo tetep dinyalain. minimal matiin lampu dan gak nonton TV lah selama 4 jam itu. hal2 kecil kaya gini,, kalo kita udah kebiasa,, bisa ngurangin *ato at least gak nambahin* efek global warming lho!! oia, jangan jalan2 pake mobil – motor juga selama 4 jam itu.

Dari sini,, kita biasain hemat energi ya kawan2…

Advertisements

3 Responses to "World Silent Day"

Wah, kata2nya Ita dipinjem tuh.. udah bilang belom aL?

OK ayo kita dukung

Aji: haha, gak pake. langsung embattt!

toeti: asik, ada yang dukung. hoho, btw, salam kenal! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: