warna warni duniaku

olahraga

Posted on: March 27, 2008

Ternyata,, olahraga tu bener2 ngaruh banget ya.

mengingat gw udah jarang kuliah, jadi jarang harus naek ke lantai 3-4, jadi jarang musti naek lift, jadi jarang naek tangga. jadi jarang olahraga.

maka, *huahaha, terasa iklim laporan skripsi. akhir2 ini, gw mulei menggalakan olahraga lagi. nggak yang lari 10 km, ato berenang 10 km, ato lompat jauh 10 km *hoho. cuma gerak2 dikit. kaya senam2 pemanasan kalo mau pelajaran olahraga jaman SMA gitu. bentar banget. paling 5 menit tiap hari. kalo di kos, pagi2 pas baru bangun. kalo di rumah, sore2 abis bangun tidur siang. hoho. yang kmrn ditambah jogging di tempat. niatnya mau jogging 10 menit,, tapi ternyata 2 menit aja ugah ngos2an. hahah, payah banget.

tapi,, amazingly,, kram perut PMS gw berkurang banget lhooo.. wuiiyyy, keren!! jadi bwt yang kalo lagi PMS perutnya suka menggila,, silahkan lho gerak2 dikit. 5 menit sehari aja udah ngaruh banget. gimana kalo 30 menit?? kayanya yang disarankan tu sekitar 15-30 menit sih.

ayo, olahraga!!

Advertisements

2 Responses to "olahraga"

wah bagus lid kalo gt bs mengurangi dampak jutek lo pas lg dapet..

inu: hahahaha,, gw gak pernah jutek kaliiiiiii ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: