warna warni duniaku

apa arti sebuah nama

Posted on: April 2, 2008

gw merasa kehilangan identitas ni. *hahahaha, iya, berlebihan.
cuma berasa dodol aja, soalnya akhir2 ini gw sering dipanggil dengan nama yang salah. beberapa anak kos manggil gw..

a l i n.

emangnya nama kuliah. aljabar linear. sumpah ya. dan gw gak bisa berkata apa2. disitulah letak kedodolan gw. gw gak tau gimana cara ngeralat mereka. “eh, nama gw alid, bukan alin” gitu? huehehehe,, sangat tidak penting, yet disturbing. yang paling parah,, waktu itu gw dipanggil dengan nama..

n u r i l.

jeng jeng jeng jeng.

3 Responses to "apa arti sebuah nama"

berarti lo kurang eksis di lingkungan kos-kosan… hehehe

Hehehehe, lucu juga lid jadi alin. Akhirnya bukan gw sama bacup aja yang bisa berubah nama =p

mikebm:
hohoho, begitukah mike? jadi gw harus gimana dong,, gawat ni kalo gw kurang eksis! ~hahahaha,, penting abis. ;p

zonikemon:
wets,, nama gw gak berubah kali mon,, mereka cuma salah panggil. kalo lo ama bacup,, emang udah kodrat. huehehe :))

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

