warna warni duniaku

pancake

Posted on: April 7, 2008

petualangan pertama gw dalam mencari kelezatan *halah* pancake adalah pas mau ke Pancious Pancake, Permata Hijau. agak ribet, soalnya gw blm pernah bertandang ke daerah2 sono. paling ngelewatin kalo mau ke bintaro,, tapii gw gak tau persis dimana letak daerah yang namanya permata hijau itu. setelah muter2 gak jelas,, akhirnya nemu juga si Pancious itu. ah ternyata gara2 daerah sono aja yang jalannya satu arah jadi harus muter2,, aslinya gak tlalu jauh tu. patokannya ITC Permata Hijau aja, kalo dari arah utara kan setelah ITC ada perempatan. nah, dari situ belok kiri,, ikutin aja jalanannya, ketemu deh si Pancious di sebelah kanan.

pas kesana jamnya nanggung,, jadinya gak terlalu rame. pesen smoked beef pancake (30rb), dan gw sukaaa. isinya 2 lembar pancake, pake smoked beef sama nanas. pancakenya agak tebel,, tapi empuk. enak lah pokoknya. rekan wisata kuliner gw pesen strawberry waffles (24rb). yah biasa aja sih. berhubung gw gak bisa makan eskrimnya, dan rasa wafflenya sama aja sama pancakenya. jadi disana bisa milih gitu, pancake ato waffle. terus kalo pancakenya pake eskrim, bisa milih juga vanilla ato cokelat.

petualangan kedua, ke Pancious Pancake juga, tapi yang di Pacific Place. ahaha, akhirnya tempatnya agak manusiawi. tapi ngantrinyaaa. omaigat banget. padahal jamnya nanggung juga lho pas kesana. tapi mungkin gara2 pas wiken kali ya. jatohnya dapet waiting list ke-5. hohoho. 20 menitan muter2, pas balik lagi udah ada tempat. berhubung sebenernya kita udah makan siang dan cuma kangen aja sama rasa pancake disitu, akhirnya cuma pesen paket hemat. hahaha,, bukannya maksud gw disana ada paket hemat,, tapi secara kebetulan yang kita pesen tu jatohnya murah.

gw pesen fruitie pancake satay (24rb). isinya tu 3 tusuk pancake coins *pancake yang ukurannya kecil2*, strawberry, ama kiwi yang ditusuk pake tusukan sate, chocolate fudge *kaya cokelat cair gitu deh* ama 1 scoop es krim *gw pilih cokelat*. lalu partner wisata kuliner gw pesen pancake original (14rb). kita pengen nyobain rasa originalnya tu pancake yang cuma dikasi mentega sama sirup maple. terus berhubung gw gak bisa makan eskrim yang ada di pesenan gw, jadinya partner gw dapet bonus eskrim deh.

gimana rasanya?? hooo,, enaaaak. semuanya enak. bahkan yang cuma original. gak tau ya,, mungkin karena referensi rasa pancake gw juga gak banyak sih,, jadi menurut gw enak. strawberrynya, dicelupin cokelat,, mmmm.. kiwinya sih kurang oke, soalnya gak dingin. tapi overall enak laah.

pulang dari situu,, meluncur ke depok. dan tiba2 mendapati burger and grill depok memasang spanduk baru.

SEDIA PANCAKE PANGGANG

dengan salah satu gambarnya miriiiiiiiip banget sama si fruitie satay yang barusan kita makan. hehehehe, oke, petualangan selanjutnya akan dimulai dari Burger and Grill dan mudah2an inget bwt update review pancake ini. enjoy the pancakes!

~btw, gw sempet pengen mesen fettuccini mushroom di Pancious, yang ketika gw googling banyak banget orang bilang rasanya mantap. tapi gak jadi,, karenaaa,, ternyata yang mushroom itu pake campuran white wine. dan gw juga gak minat minta gak pake,, soalnya siapa tau enaknya gara2 pake wine itu. hoho. kita cari yang halal2 aja ya πŸ˜‰

Advertisements

12 Responses to "pancake"

oooh.. itu pake campuran white wine ya?
fiuhh, untung pas itu ga jadi mesen..
pengen minta ditraktir lagi aaah.. hohoho… :p

rabindra:
mau juga dong gw ditraktir. pengen nyobain yang sausages and salaminya. kmrn pengen mesen, tapi takut kekenyangan. untung gak jadi mesen, bisa cuma masuk ke perut partner gw tu. ;p

ngiler…. >.<

cieeee partner wisata kuliner ehem ehem xD

Ra!:
untung gak gw pasang foto ya ra.. bisa ngiler beneran deh lo ;p

rdhee:
hahahahaha, penting abis lo kur… kenapa? mau daftar jadi partner wisata kuliner juga? boleh lhoo.. :p

ihiy ihiy aaaaa xD

~ahahahaha

tuh kan bukan gw lagi yg diajak…

apa lo?? mau alesan apa lagi?!

wekekekeke

sorry nu, mungkin lebih menguntungkan kalo ngajak gue daripada elu xD

~wekekeke

hahahaha….

jgn kur nti dikira ada om om lagi nge gaet mangsa :-p

inu:
soalnya lo gak tiba2 jemput ke rumah sih nu, hahahahaha, *serem abis kalo tau2 ntar disamperin inu.

kura:
ada juga elo yang ngajak kurr.. mana traktirannyaaaa? πŸ˜‰

[…] 27, 2008 · Filed under Uncategorized So i’ve tried new pancake restaurant, again. Hahahaha, im so into […]

[…] boleh lah dicoba. Walopun menurut gw Pancious tetep nomer 1. Coba, di Pancious you can choose: 1. Pancakenya mau berapa lembar 2. Pancake / waffle 3. Es […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: