warna warni duniaku

rencana.rencana.rencana

Posted on: April 20, 2008

Banyak banget yang pengen gw lakuin, setelah nyelesein semua urusan akademis gw. diantaranya adalah…

1. Liburan seminggu di Jogja tanpa bokap nyokap gw. biasanya tiap gw ke sana kan sama mereka, jadi acara2 gw disetir sama mereka. membayangkan kesana dan bisa bebas ngapain aja. hohooo. kalo bisa bareng ita. soalnya dia juga pengen jalan2 dulu sebelum wisuda katanya.
2. nyalon. hair spa + manicure pedicure,, mmm… semester ini gw blm nyentuh salon sama sekali. omaigat.
3. eksperimen di dapur. kue kue kue. hahaha, entah kenapa gw cuma berminat belajar bikin kue, tapi gak berminat belajar masak makanan lauk2 utama gitu. biarin deh ntar suami gw makan kue terus seharian. ;p
4. nraktir dinda. kangen gw sama temen gw yang satu ini. pengen nraktir apa ya..

kayanya banyak deh harusnya. yang inget cuma segini doang. ayo bantuin tambahin.. =)

ps. kayanya gak lupa musti mulei ngapply-ngapply ya Lid, hohoho.

Advertisements

6 Responses to "rencana.rencana.rencana"

Lid lid, klo udah jadi kuenya, bagi2 yah.. =p

zonikemon:
sumpah penting abiss. perutmu itu lo urusin dulu,, agak dikecilinnn ;p

ndin:
makasi ndiinn,, tapi gw blm seleseii. itu kan baru rencana2. hehe,, doain ya ndin.. =)

5. nraktir Inu. kangen gw sama temen gw yang satu ini. pengen nraktir hanamasa ato sushi2an aja kali ya..

makasih liddddddd =D

inu:
amiiien. doain aja gw banyak rezeki ya nu, hehehe.

cie cie suami xD

~superpentingabis
~haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: