warna warni duniaku

cowo – cewe

Posted on: April 29, 2008

emang mayoritas cowo sukanya sama cewe bego ya?

menilik ke postingan gw jaman dulu, dan mengetahui sebuah lagunya Pelle Calrberg yang judulnya ‘Clever Girls Like Clever Boys Much More Than Clever Boys Like Clever Girls’.

i really wonder,, kenapa ya mayoritas cowo /katanya/ lebih suka cewe yang maksimal kemampuan akademisnya sama ama dia?

21 Responses to "cowo – cewe"

emang mayoritas cowo sukanya sama cewe bego ya?

mungkin… tapi bukan gw sih. :mrgreen:

i really wonder,, kenapa ya mayoritas cowo /katanya/ lebih suka cewe yang maksimal kemampuan akademisnya sama ama dia?

mungkin… tapi (lagi-lagi) bukan gw, sih. :mrgreen:

btw, jangan-jangan ini terkait soal ego cowok. konon katanya, (sebagian besar) cowok itu makhluk yang gak suka kalau pasangannya lebih cerdas/sukses/berhasil dan sebagainya.

tanya kenapa? kenapa tanya. sebuah ungkapan yang sudah cukup terkenal menyatakan bahwa konon katanya cowok itu terbuat dari ego… cukup meyakinkan, tapi masih belum dikonfirmasi kebenarannya. πŸ˜‰

~masih lebih suka cewek cerdas

soale ntar cowonya dibego2in ama cewenya lid

namanya jg cowo gag mau kalah πŸ˜›
ntr jadi ISTI

hihihihihi

alasannya:
1. karena kemungkinan besar, cwe tidak menghargai cowo yang lebih bodoh dari dirinya. Mana ada sih cwo yang ingin tidak dihargai oleh cwe nya..
jadi kemungkinan cowo akan memilih cwe yang akan menghargai dirinya lebih..

itu tebakan gw loh. Ngak tahu deh bener atau salah.

cewek pinter gapapa ko..

stuju sama Inu, kalo terlalu pinter khan serem jg.. kalo cowoknya dibego-begoin nanti gimana? terus krn ceweknya pinter, si cowo ga berkutik tiap kali yg cewe ngomong.

kalo gw, yg penting, makin pinter dia harus makin solehah.. ^^ (at least kemungkinan si cewe utk ngebodoh2in gw makin kecil.. hehehe..)

Biar kalo misalnya cowonya sotoy, cewenya mau percaya. Klo misalnya pinteran cewenya, nanti gak bisa bersotoy ria lagi. Hehehe

klo cewe-nya pinter, diboonginnya susah.. wajajaja..

mo bego ato pinter gak masalah, yang penting cocok.
wajajaja..

klo bego trus gak pernah nyambung, cape!
klo pinter tapi sotoy, males bener!

yud1:
bukan cuma sekedar cewe cerdas sih yud, tapi lebih ke cewe yang LEBIH cerdas dari elo sendiri. gimana tu?

inu, adri:
ho, kalo cewe itu gak ngehargain pasangannya, dia emang gak sayang kali sama cowonya. hahaha.

kemon, bacup:
gini ni yang gw gak suka. karena pinter jadi gak bisa diboongin, disotoy2in, paraaaah. dasar kalian egois. dasar cowo.

aya:
untung gw pinter dan sholeh ya ya.. hahahaha ;p

hahahha

maksud gw bukan gag sayang lid,,
sayang tp gag bisa di bego2 in.. ntar kalo jalan ama cewe laen ketauan boongnya kan repot

betul itu

jhahahahahhahaha

ada lagu lid: sejak dulu wanita di jajah priaaa

wekkekekeke

berhub lagunya udah turun temurun dr masa kemasa, maka harus terus di lestarikan sebagai peninggalan bangsa

bukan cuma sekedar cewe cerdas sih yud, tapi lebih ke cewe yang LEBIH cerdas dari elo sendiri. gimana tu?

nggak masalah… malah dicari, kok. 😎

~ada rekomendasi? :mrgreen:

hahahaha..yang komen cowok semua πŸ˜›

intinya adalah,jangan mau sama inu!! nanti dijajah mulu.. :p

haha.. iya, yg komen cowo smua.. termasuk yg di atas gw persis ya? :p

tapi ga stuju kalo suka sama cewe bego, nnt kalo ngomong ke dia malah jadi cape sndiri.. haha.. manusia emang susah. .tll pinter ga mau, bodoh jg ga mau.

Gapapa ah yg lebih pinter. Tp kan blum tentu ada. haha *nyolot mode*

>i really wonder,, kenapa ya mayoritas cowo /katanya/ lebih suka cewe yang maksimal kemampuan akademisnya sama ama dia?

Makanya cari yg beda jurusan. Jadi ga bs dibanding2 in ;p

jawaban gw mungkin agak sama dengan yang lain, kadang ada feeling jelek di kemudian hari cewek itu yang mengambil tampuk kepemimpinan rumah tangga, yang seharusnya dipegang oleh cowok.

tapi sekarang sih gw fine2 dapet cewek yang lebih pinter, dia bisa tahu hal-hal yang gw gak tahu sehingga gw bisa wise membuat keputusan. punya cewek lebih pinter (dan lebih tajir) gpp kok, asal cowoknya mampu memimpin cewek tersebut mengarungi bahtera rumah tangga mereka menuju keluarga sakinah, mawaddah, warohmah (waduh bahasanya :P). Istri pertama Nabi lebih tajir dan lebih pinter (assume that lebih tua means lebih bijak dan lebih berpengalaman, implies that she is smarter than him in some things), tapi Nabi mau kok memperistrinya πŸ˜€

untung gw pinter dan sholeh ya ya.. hahahaha ;p

nggak masalah… malah dicari, kok.
~ada rekomendasi?

Wah, wah, gosipppp…

wajajaja

eeee diam kau tudy!!!

tuds:
setuju tut! inu memang harus dijauhi.. hoho..

kemon:
ah gosip aja lo mon.

ri:
sombong beraaat.. pulang sini biar gw geplak!

Seorang cowok pasti punya ego.. dia mau dihargai oleh ceweknya, dia mau dihormati oleh ceweknya, dia mau dikagumi oleh ceweknya. Ketika seorang cewek lebih pintar dari cowoknya, ada kecenderungan si cewek lebih merasa superior dari cowoknya, dan cowoknya pun merasa minder.

Sebenarnya Tuhan menciptakan laki-laki dan perempuan untuk saling melengkapi.

Kalau sekarang pertanyaan nya dibalik… apakah seorang cewek mau punya cowok yang lebih bodoh dari dirinya? bagaimana pendapat seorang cewek?

Sebenarnya gak masalah siapa yang lebih pintar, asalkan keduanya bisa bersikap dewasa dengan menghargai pasangannya masing2. Tapi kalo bisa sih seimbang.. hehehehee

daniel:
hoho, kalo bisa sih emang seimbang om. lagian menurut gw pintar-bodoh itu relatif. kan manusia punya plus minus.

sejak dulu wanita di jajah pria

mari kita lestarikan :))

lagi blogwalking nie,,salam kenal ya,,,:)
topik yg sering gw omongin brg2 temen gw juga,,,
mungkn co ga suka kalo dia keliatan kalah dri ce nya kali ya,,
ga suka ce nya lebih superior,,,soalnya co kan “biasanya” slalu pengen take control,,,kalo ce nya lebih pinter bisa2 co nya yg diatur2 dungs,,,=P

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

