warna warni duniaku

yukemari

Posted on: May 5, 2008

googling dan gak nemu satu pun site yang ngebahas tentang tempat makan ini. namanya YUKEMARI. letaknya di jalan margonda, depok. persisnya di ruko seberang jalan masuk ke stasiun UI. kalo dari arah jakarta, ada di sebelah kiri. setau gw, tempat makan ini emang baru sih, jadi mungkin blm banyak yang tau. nah, setau gw lagi, mudah2an bener, yang punya adalah anak UI juga.

jenis makanan yang dijual disini kayanya makanan indonesia. dari nasi goreng, bubur ayam, sampe iga bakar. range harganya menurut gw sih harga mahasiswa (terjangkau kantong gw, hoho). suasananya enak, walopun tempatnya agak kecil. tapi tiap gw kesana, gak pernah keabisan tempat juga sih. pelayanannya cukup oke, mungkin karena si ibu2 pemiliknya ngejagain disitu, bisa jadi quality control.

menu yang pernah gw cobain disini itu sop iga (7,5k), nasi putih (2,5k), nasi goreng iga (10k), dan nasi bakar ayam jamur (5k). murah meriah kan?? dari beberapa menu itu, yang gw paling suka adalah sop iga nya. seger banget! lumayan, bisa jadi pengganti sop buntut kesayangan gw kalo lagi gak mampu. hehe.. sayangnya, nasi goreng iga nya agak minus, porsinya sih banyaaak, tapi rasanya biasa aja, dan daging iganya udah dipisahin sama tulang iganya (oh, apa artinya iga tanpa tulang?), dan udah disuir2. nasi bakarnya lumayan oke, tapi porsinya setara harga lah. disini gw selalu minum teh tawar anget (0.5k) ato teh manis (2k). iii, murah kan minumannya? dan settingannya kaya teh tawar harga 5k gitu.

overall, makan disini murah meriah. senang deh ada variasi makanan baru di depok. lumayan mengatasi kebosanan gw sama makanan2 yang udah sering gw cobain.

ps. makan disini enaknya malem2, soalnya cahayanya jadi berasa banget.

7 Responses to "yukemari"

Lid, gw pernah tuh makan disana.. (untung gak ketemu :p)
Nasi bakarnya siy enak lid, bubur ayamnya juga enak. Tapi bener tuh, nasi gorengnya biasa aja.
Tapi enaknya disitu, ada sofa yang deket sama tipi, jadi enak sambil nonton sambil makan..
Btw denger2 siy anaknya yang punya emg kuliah di UI juga..

gw jadi korban lo deh..
tanggung jawab lid!!! =p

ahh gw kemaren makan di situ,,

gag semurah yg lo bilang

nasi bakar emang goceng tapi nasinya cuman 3 suap!! trs dagingnya udah kek orang naburin garem pas lagi masak…

lumayan sih,, tp keknya lo mesti mesen 2-3 menu buad kenyang….

kemaren abis hampir 20rebu makan dsitu gara2 gag kenyang2

inu:
ah kalo elo kan emang karuk nu. kalo bwt lo cocoknya pesen nasi goreng deh, porsinya cocok. ato gak sop iga juga nasinya banyak koo..

hello, gw yang punya YUKEMARI. Waaah, banyak respons ya tentang warung gw..!! hehe Makasih ya atas saran dan comment-nya.. Gw akan coba perbaiki lagi supaya jadi lebih oke.

Btw, gw emang anak UI, komunikasi 04, tapi sekarang udah lulus. Nama gw Nydia. Ade gw juga di UI anak FE ’07. Bahkan nyokap bokap gw pun dulunya UI. Makanya bikin warung di deket UI. hehe

Ditunggu ya saran selanjutnya…. Jangan lupa sering2 makan rame2 ke YUKEMARI.. Kalo mau kasih comment langsung ke gw bisa email ke nydia_vp@yahoo.com

bisa lebih jelas tempatnya gak tuuuh…??? kayaknya menarik

kudha:
kalo dari arah jakarta lewat lenteng agung – universitas pancasila – masuk deh di jalan margonda. setelah gapura ‘selamat datang depok’, siap2 deh cari ruko di sebelah kiri. keliatan kok ada spanduknya gitu.. selamat mencoba! 🙂

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

