warna warni duniaku

tidak seperti biasa

Posted on: May 12, 2008

gw pengen ngomongin yang jorok2 dikit. TA gw maksudnya.

semakin lama, gw semakin /lebih/ menyukai kerjaan nulis laporan daripada ngitung2 model gw. *lebih tu relatif ya.

setiap, dan bener2 setiap, gw buka lagi model gw,, mau nyoba nganalisa,, saat itu pula gw mulei stress. hh, model gw jelek amat siiiiih! stress gak sih lo, gw meneliti dengan model yang jelek. model yang gak fit sama sampel gw. hue. huekhuekhuek. mual gw liat si amos2an.

kalo gw boleh memohon, gw pengen banget model gw bisa jadi fit. tapi kita harus mensyukuri apa yang ada aja kan ya? hohohoh,, jadi bagaimana gw mengurusi model gw yang gak fit iniii?? banyak referensi yang bilang kalo sebisa mungkin gw nambah sampel gw. tapiiiii?? omaigat banget kalo gw musti nyari responden lagiii. tapi lagiii,, gw gak punya jawaban yang oke kalo nanti pas sidang gw ditanya, “kenapa kamu gak nambah jumlah sampel kamu?” hueeeee. makanya setiap gw liat model gw lagi, gw merinding. hiii.

btw, pada ngeh kan kalo lagi ada pertandingan uber dan thomas cup? dan trans tv dengan semena2nya selalu menyiarkan itu, jadi gw nonton bulutangkis lagi, bulutangkis lagi. kmrn niatnya pengen nonton bioskop trans TV, ended up with nonton thomas. pas itu lagi pertandingan tunggal putra, simos santoso dari indonesia lawan entah siapa dari thailand. dan kalahnya tu telak banget. ih kasian banget deh si orang thailand itu. gw ngerti banget rasanya jadi pihak yang kalah telak jadi gw bener2 bersimpati sama dia. dan akhirnya si ita menyimpulkan bahwa rasa nasionalisme gw rendaah banget. dan gw baru tau rasanya jadi orang, yang gak bisa berpihak sama peserta yang jago. hohoho. tidak penting.

7 Responses to "tidak seperti biasa"

ngomong2 model apaan si lid??

ah iya lo, gag nasionalis, harusnya lo senang si simon membantai dengan maknyuss… gara2 si sony ama topik gobikkkkkkk!!! bege!

@aji: ji jgn nyampah ah.. wajjajajaja

inu:
model catwalk nu. TA gw kan meneliti apakah model2 catwalk itu memanfaatkan 3G sambil bekerja.

hah model??

gw mau ikud dong kalo lo survey…

serius ni..

inu:
mau ikut? ntar kalo pas gw survey ke fashion show gitu mau ikut beneran?

aliiiiiiiiidddddd,,, haaiiii.. hehe..
belanja yuk :p

tih:
ayooooo!! pake AmEx lo yah, hohoho..
*belanja dimana gitu kali kalo mau pake AmEx, musti di pusat perbelanjaan high end ya, ga bisa di margo?
tapi terserah lo aja deh tih, nurut gw! hehe..

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

