warna warni duniaku

Rumah Makan Padang Sederhana

Posted on: May 14, 2008

enak sih rasanya,, tapi…

beberapa pegawainya suka semena-mena menilai isi dompet pengunjung dari penampilan mereka. sumpah ya, jaman SMA, gw pernah dateng ke Sederhana Tebet, sendirian, ngangkot, dan pas gw masuk tu tempat, gw diliatin atas-bawah-dengan-pandangan-meremehkan dan ditanya

mau ngapain?

sumpaaaaaaaaaah. dikira mau ngemis kali ya gw. mentang-mentang gw sendirian. untung waktu itu gw emang mau beli lauk bwt sekeluarga, jadi gw bisa membuat mereka diem dan ngelayanin gw. saat itu gw bersumpah untuk gak akan pernah dateng ke restoran itu sendirian!! tapi sebenernya gw udah melupakan kejadian itu, sampe semalem…

kali ini di Sederhana Depok. Gw udah beberapa kali kesitu bwt makan disitu atopun bwt beli makan dibungkus terus gw makan di kos. Kadang naek mobil tebengan, kadang naek motor tebengan. lucunya, kalo naek mobil, kita langsung dihidangin di meja gitu, tapi kalo naek motor, ditanya

rames ato hidang?” *fyi, kalo rames tu gw langsung milih lauknya dan yang dibawa ke meja gw ya cuma pilihan gw itu*.

kalo tentang ini, gw udah tau dari kunjungan kedua gw makan disitu dan gw masi nganggep itu lucu2 aja. tapi semalem gw dapet pengalaman baru. Semalem, gw dateng naek motor tebengan. gw cuek aja langsung duduk jadi mas2nya gak bisa nanya2 dulu, dan mereka gak punya alesan bwt gak ngehidangin semuanya. oke, jadi kita mulei makan. dan karena satu dan lain hal, kita cukup lama disana. sekalian nonton sinetron juga, hoho. kita masing-masing emang cuma makan satu nasi, satu lauk, dan minum teh tawar anget gratisan. tapi, seringnya kita emang mesennya kaya gitu. pas di kasir, si kasirnya nanya aja lho. kira-kira gini percakapannya.

“ini makannya sendirian ya?”
“nggak, berdua”
“kok makannya cuma segini”
“iya”
“nggak pake sayur?”
“pake, yang dari ayam pop”
“minumnya apa”
“teh tawar anget”

gw gak tau lagi gimana detilnya, soalnya nanyanya bukan sama gw. yang ditanya sampe ngejelasin detil apa aja yang kita makan. ih sumpah ya, males banget. apa urusan lo sih mbak nanya-nanya gitu. yang bikin bill juga bukan kita, lo kira kita manipulasi bill itu biar murah? ih, penting abis. kesel abis gw sama mbak2 itu. hhh.

kalo lagi pengen ayam pop gw ke simpang raya aja deh.

8 Responses to "Rumah Makan Padang Sederhana"

hahahahahaha…..

kapan2 pengen nge tes ah..

ntar ajakin gw ya nu, lo yang bayar tapi!

Kayanya masih lebih enak masakan padang di seberang tuh.. SIANG MALAM.. hwhwhw.. sumpah tuh masakan padang lebih enak.. teh tawar angetnya spesial dah!!! hahahaha

ihiy2 alid ngajak inu kencan xD

jangan sirik kur ah…

lo kencan aja ama adun itam ato bacup arap

kura:
hahahaha, lo mau sama inu kur? ambil deh, ikhlas kok gw! ;p

Wah..memang menyebalkan rumah makan macam itu. Tulisa aja ke Surat Pembaca surat kabar, biar mereka berbenah diri.

Salam kenal!

Roy:
Salam kenal juga! hehe, gak usah lah, ditaro disini aja cukup. lagian gak merugikan juga, cuma mengesalkan aja. hoho..

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

