warna warni duniaku

you know you love me, x.o.x.o

Posted on: May 21, 2008

Kayanya gw termasuk tipe orang yg pake hati deh kalo nonton film. Im talking about Gossip Girl. Tau series itu kan? Gw pertama tau dari ratu series sejagat, dan pas denger judulnya, gw cupu2in abis gt, hehehe.

Nah, untuk mengisi liburan kmrn, setelah gw melalap Heroes season 1, gw minta Gossip Girl ama si ratu series. Pas itu gw dikasi dari episode 1-13, dan gw langsung suka dari episode pertama. Gw suka dialog2nya yg menurut gw lucu, cerdas, dan ngena! Gw suka hubungan unik Serena – Dan dan kesupersabarannya si Dan. Gw suka persahabatan Serena – Blair dan cara unik Blair /yg kadang bisa kejam bgt/ buat ngelindungin Serena. Gw bahkan suka komentar2 gebleknya si Chuck.

Karena kasus mogok2annya para writer di sono itu, Gossip Girl sempet di postponed dan baru mulei lg April 2008 kmrn. Dan sejak liburan itu, gw udah berkali2 nonton tu series yg episode awal, dan gw blm bosen sampe sekarang.

nah, senen kmrn, gw minta lanjutannya sama aya. Dapet episode 14-17. Langsung gw tonton, dan, ooh. Sampe saat ini, adegan terakhir di episode 17 masi terngiang2 di pikiran gw, dan setiap gw keinget adegan itu, perut gw bergejolak. Ngeliat Dan di flirt ama Georgina rasanya kaya liat pacar sendiri di flirt ama cw laen. Hahaha, berlebihan bgt gak siiii!

Ya gt deh, ternyata tu series sukses maenin hati gw pas nonton. I love Gossip Girl.

Advertisements

5 Responses to "you know you love me, x.o.x.o"

ud nonton finale nya blom lid? gw sebelll… hehehe..

pacar sendiri yang mana lid?? kok gw gag di kasih tau…

~hihihiihiyyy kabur ah mama yukerro

vitut:
ah, tidak perlu merendah. :p
blm tut, aya blm download, tidak ada supply. hahaha, tapi udah baca di insider sih. nyebelin siapanya? Dan yang gak mau balik? tapi si Georgina berhasil disingkirkan kan ya? aaah, aku mau nonton!! tapi mulei season 2nya kapan ya, males deh kalo nunggu lama lagi.

inu:
ada deh nuu. mau,, tau,, aja! muah.

weits, gossip girl dah tamat satu season?? *nyiiieeeng*

koq gue ngga ngeh ya?

my:
lah may, emangnya lo udah nonton sampe episode brp? finale season 1 nya tu episode 18. skrg libur, nanti september baru mulei season 2 katanya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: