warna warni duniaku

memoar of gracia – love is in the air

Posted on: May 27, 2008

Penghuni Gracia lagi pada gila.

Ada yg baru putus dan desperate gila2an sampe ke psikolog beneran. *masi waiting list siiy

Ada yg flirting2 ama friend of friend, yg blum pernah ketemu. *tp udah beib2an aja lhoo

Ada yg jalan2 ke ancol beduaan sampe gak bs pulang gara2 gak inget waktu. *dihipnotis deh gw rasa, hahaha

Ada yg berkupu2 gara2 smsan ama mantan. *pdhl siy ngakunya mantannya brengsek

Walah walah. Gak bener ni. Kacau ini kehidupan.

Advertisements

6 Responses to "memoar of gracia – love is in the air"

Klo loe sendiri masuk yang mana lid? :p

zoni:
gw?? yang mana yaaaa… ada deh monnn.. :p

yang kedua kayaknya si libun

gw tau,, yang ke empat kan lid..

inu & bacup:
hohoho,, ada deeeh! :p

Sakit…!
Udah, tuh kosan dah jadi saksi bisu dari uncountable loveshit story!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: