warna warni duniaku

gila gila gila

Posted on: May 29, 2008

gila ya. bentar lg gw gila beneran kali. hhh. gw pusing kalo ky gini. tau gak siy kalo ekspektasi kalian terlalu tinggi.

mereka pikir gw robot.
mereka pikir gw pinter bgt kali.

Advertisements

6 Responses to "gila gila gila"

weits, lo jago abis tau lid..

ah elah gw cuman expektasi segitu doang udah ngeluh…

ahhh…

tih:
iya sih, gw juga tau kalo itu tih, hahaha.

inu:
kan gw udah bilang nu gw gak suka dipaksa dan terpaksa! semua ekspektasi itu bikin gw jadi merasa terpaksa. eugh.

lo tuh harus mencontoh teladan dari gw lid,,
gw tuh menjalani segalanya dengan ikhlas dan tuluss…

hihihihihihi

ah, kecewa gw lid, gw kira lu jago.. :p

baim:
jago kok cup, cuma kurang jago dikiiiiit lagi, hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: