warna warni duniaku

Burger and Grill, Margonda, Depok

Posted on: June 1, 2008

sekarang gw mau review tempat makan ini. mulai buka kapan ya, gak inget persisnya, tapi masi terhitung baru sih. mm, pertama tau restoran ini di pusat gaul tebet, tapi berhubung disitu udah banyak banget tempat serupa, jadinya gak istimewa. Menurut gw dan teman2 gw, mereka pintar nyari tempat strategis dengan memilih margonda sebagai next counternya. soalnya, tempat ini happening banget! setiap malem, banyak mobil2 parkir disitu *implies banyak pengunjung juga kan ya*.

dari segi tempat, emang kapasitasnya gede. ada non-smoking section, dan ada yang open-air, bahkan ada yang dibawah sinar bulan! hahaha. terus dari fasilitas, ada tivi di non smoking section, ada layar proyektor di deket tempat yang dibawah sinar bulan, dan ada free hotspot! the one im using now. fyi, hotspotnya cepeeeet banget! muah2 deh pokoknya.

nah, yang paling penting, dari sisi makanannya ni. mm, restoran ini kan seharusnya spesialisasi burger ya, tapi moto mereka “we grill everything” dan jadi ada banyak banget pilihan menu non burger. dan dari menu burgernya sendiri, menurut gw rasanya biasa aja. yah, emang gw gak fanatik ama burger juga sih. blenger burger aja menurut gw biasa aja. jadi pendapat itu subjektif banget ya. lalu, dari non-burger, gw pernah nyobain soto bakar (22k), nasi goreng daging bakar (18.5k), ketupat sayur bakar (17.5k), pancake sate yang gw lupa nama dan harganya, dan tentunya,, sop buntut bakar (33.5k)!!! mm, rasa masing-masing ups and downs sih. tapi sop buntut bakarnya, paling oke dari seluruh menu yang pernah gw coba disini, dan paling oke dari seluruh sop buntut bakar yang pernah gw coba. ihihiy! jadi skrg kalo ada yang mau nraktir gw, seringnya gw nodong ditraktir itu, hehe. soalnya harganya agak mahal sih ya. tapiii, porsinya sebanding kok. jadi bwt cowo2 yang biasanya gak puas sama porsi standar, yah mungkin nafsu makan kalian bisa terpuaskan lah kalo kesini.

oia, buat yang blum tau tempatnya, Burger and Grill ada di jalan Margonda. Kalo dari arah jakarta, ada di sebelah kiri, setelah margonda residence. tempatnya catchy banget ko, koneng2 gitu. hehe, oke, sampai berjumpa lagi di review tempat makan selanjutnya!

Advertisements

10 Responses to "Burger and Grill, Margonda, Depok"

gag enak lid burger and grill

burgernya gag enak

nasi gorengnya kek makan nasi putih gag pake apa2 =P

ngomongin makan mulu lu lid,, diet dong!!
~kayak gw :p

Lid review tempat makan berikutnya yang ada nasi liwet ato nasi timbel yang enak yaaa.
Sejak kita makan di BMC waktu itu jadi pgn makan lagi :p

inu:
cobain sop buntut bakarnya nu!!

bacup:
hari gini masi dieet?? outdated banget cup!

ikhi:
nitip aja sama dordut kalo dia lagi ngapel. hehe, emang enak sih yang waktu itu.. ntar deh gw cari2 yang begitu2an di jakarta.

awas nanti ketemu gw lagi.. :p

inu:
oia, gw lupa duit jajan lo cuma 8rb.

zonikemon:
weits, jangan sampe! waktu itu kayanya gw lagi siyal aja deh.. hahahaha..

weits, gw yakin dalam lubuk hati loe yang paling dalam bersyukur banget hari itu bisa ketemu gw. Hehehe..

kakaak ..
enaknya kalo buka puasa bareng” tmn dmana yaa ?
d daerah margonda gtuu

makasi

wihiii, met kenal mayang..
kalo gw mah nyari tempat buka puasa enaknya yang ada tempat sholatnya. jadi pilihan pertama di mall.
tapi kalo di margonda, bisa ke burger and grill ini, ato ke waroeng steak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: