warna warni duniaku

im not in the mood for doing ANYTHING i should do

Posted on: June 2, 2008

setiap gw mau memulai pekerjaan gw, pasti ended up melakukan hal yang lain. misal, ketika gw mulai membuka seabrek file word yang seharusnya gw tambah kata2nya, gw malah maen word challange. *yah, sama2 word sih, tapi yang gw maenin kan lebih menantang, haha. oke, itu bisa dimengerti dengan adanya distraksi dari koneksi internet. tp semalem, bahkan di kost, dimana gak ada koneksi internet, gw malah buka foto2 jaman dulu. trus foto2 arkan. trus foto2 pas nikahan kaka gw. sampe tengah malem, terus gw ngantug, terus gw tidur. gawaaaaaaaaat.

apa yang harus gw lakukaaan. apa yang bisa meningkatkan mood gw bekerjaaa??

4 Responses to "im not in the mood for doing ANYTHING i should do"

ber-sms-an sama si “itu” libs!

siapa hayo si “itu”??

~nyihihihihi

persis!!! gw mengidap penyakit hal yang sama kayak lu lid :p

inu:
iya dong nu, hehehe, gak deng.

bacup:
ah ikut2 aja lo cup. tapi iya ni cup, gimana kabar ini kerjaaaaaan..

ah diam kau tinggal jilid

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

