warna warni duniaku

perut yg kembali berulah

Posted on: June 7, 2008

20.00
sampe gracia. kok perut gw eneg ya? eneg biasa abis makan gt kali ya.. nunggu enegnya reda, gw tiduran di sofa sambil nonton tivi

22.00
enegnya makin menjadi. gak bs duduk, apalagi berdiri. mau langsung tdr, tp blm sholat isya. yah, coba tdr2an dulu deh.

23.55
kebangun kaget, perut masi eneg, tp dipaksa wudhu lah.

00.00
hoek. mengeluarkan seluruh isi perut. untung sempet ke kmr mandi, gak kebayang kalo muntah gak di kmr mandi. hh, lemes, tp legaan siy, enegnya jauh berkurang. bisa sholat.

00.15
bikin teh anget

00.20
minum 2 teguk teh anget, ko eneg lg sih?!

00.50
gak tahan enegnya. telpon hp nyokap gak ada yg aktif. nekat telp rumah. bikin panik penghuni rumah, mau jemput. nunggu dijemput, tdran dulu deh.

01.25
enegnya makin menggila, ke kamar mandi lg, ternyata perut gw bener2 terkuras abis. keluarnya banyak bangeeet! huhuuu, lemes.

01.45
nyokap katanya udah sampe margonda, nelp tante lina, minta bukain pintu. gak diangkat2.

02.00
br diangkat telpnya ama tante lina. itu jg gara2 nyokap gw nggedor2in gembok ke pager. dijutekin parah pas ditelp. dikira abis pulang dugem kali gw. pas tau gw sakit dan itu nyokap gw yg gedor2 pager, baru melunak.

02.35
sampe rmh, udah enakan, bs dibawa tdr.

gila jg ya, itu pertama kalinya gw:
1. muntah gak di deket nyokap
2. berani telp tante lina diatas jam11 malem
3. dijemput ke depok!
4. dijemput ke depok jam 2 pagi!
mengukir sejarah kehidupan bgt lah gw, hoho..

btw, itu kejadiannya rabu malem – kamis dini hari, trus kamis seharian gw cuma bisa tdran, masi eneg2,, gak napsu makan, uhuhuhuu.. alhamdulillah jumat pagi ud enakan, udah bisa makan, walopun kadang masi suka eneg, tp kadarnya jauh berkurang. sehat tu emang paling oke ya! masi mau istirahat kynya sampe minggu, sambil nunggu kerja pencernaan gw kembali lg seperti semula. doakan ya semua, mdh2an minggu dpn udah fit lg.. : )

ps. rumet gw jd gak bs bobo sampe gw akhirnya pulang. sempet stand by tissue ama air putih pas gw menguras isi perut, hoho, jd terharu. trus katanya gini, thats what rumet’s for. bikin senyum bgt gak siiiy..!

6 Responses to "perut yg kembali berulah"

hah lid, lo knapa???
tapi udah gapapa kan?
brarti kmaren2 ga ke kampus dong? (sama kl gt.. haha, penting ya?)

hmm, nnt apa gw bawain mangga muda ya? atau apaan Lid?

lha,,, itu yang hari kamis nya lo ke 1237, bkn???

heala to lid, kamu kok sakit………….

Cepet sembuh ya neng! Abang rindu nih……. huehehehe….

aya:
mau dong ya dibawain apa gt kek, tp kalo mangga muda kynya perut gw bakal makin menggila deh. sop buntut aja, hahahaha.

Ra!:
iya ra, gw sempet ke kampus soalnya ud telanjur janjian sama bpk pembimbing tersayang. tp cuma bntar bgt, kok lo tau ra?

ikhy:
susah emang kalo bnyk fans, sabar ya ki. soon gw ke kampus kok, hohoho..

hah???

siapa bapak nya lid??

@inu
Bwahahaha….

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

