warna warni duniaku

news.news.news

Posted on: June 9, 2008

di rumah untuk waktu yg lama *iya, 5 hari itu lama* bikin gw jd aware ama issue2 yg lg heboh.

pertama, pastinya ttg insiden monas, FPI, Ahmadiyah, AKKBB, dan kawan2nya itu. terlalu bnyk berita ttg itu, terlalu banyak kejadian2 sebagai efek sampingnya, bikin gw jd berasa di negara timur tengah yg masi suka perang. gw jd rancu mana yg bnr. di satu sisi FPI membela akidah *oke, gw mulei sotoy* agama gw, tp di sisi lain kelakuannya anarkis bgt! pengetahuan agama gw blm sampe bwt bs menentukan siapa yg salah dan siapa yg benar, dan terlalu bnyk hal yg harus di consider dalam kasus ini. kayanya gw perlu lebih mendalami agama gw deh, huhuhu.. gw berdoa bwt yg bener aja deh, mudah2an masalahnya cepet selesei dan mudah2an gak ada korban dari orang yg gak bersalah. amiin.

kedua, agak telat emang, tentang blue energy. agak2 kocak tentang yg ini. jd sebenernya siapa sih joko suprapto yg mengklaim bisa bikin minyak dari air itu? gw baca di majalah tempo yg liputannya tentang blue energy, katanya dia bahkan gak diketahui latar pendidikannya. oh gw bingung sama orang indonesia, ada2 aja deh. tp gw bilang kemampuan marketingnya si Joko Suprapto itu oke bgt lho! sampe bisa ngeyakinin pak SBY. hebohnya lg pas dia tiba2 ilang, sampe diturunin detasemen 88 bwt nyariin dia! yah, mari kita doakan saja dia cepet sembuh, dan orang indonesia gak makin gila gara2 harga pada naik smua.

beberapa berita lain jg menarik perhatian gw siy, euro yg br mulei, natasha kampusch yg punya talkshow, dan tarif taksi yg katanya mau naik lg! hehe, jd anak berita deh gw lima hari ini. tunggu aja balik ke kost, gak kenal peradaban lg de gw. hohoho..

4 Responses to "news.news.news"

ckckckck.. lid.. lo mulai membuka diri terhadap keberadaan televisi ya?
atau jangan2 dari media cetak dan inet aja? hoho..

Terima Kasih telah memberikan hidayah kepada temanku ini terhadap keberadaan televisi…… :p

rabindra:
nonton tivi juga kok gw ya, tapi kebanyakan emang gw baca koran dan majalah. hahaha, tetep, gw gak begitu bersahabat sama tivi!

ikhi:
halah, ini kok ikut2an juga.

inu:
lo juga nu!

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

