warna warni duniaku

H-3

Posted on: June 13, 2008

and i think this is the worst news that i can get. but..

its cancelled. argh. mati rasa gw.

iya, jadinya diriku dicariin, tapi gw blm muncul di kampus. pas gw sampe kampus, gw langsung disuru ke sekre. tapi sampe sana, masi jam istirahat. lalu gw menunggu, sambil harap2 cemas, takut dapet kabar buruk lagi. taunya oh taunya, kakak gw menelpon dari rumah. bilang kalo sekre nelpon rumah. ngabarin kalo gak jadi. omigod. lalu gw shock. setelah dikonfirmasi ke sekre, ternyata benar adanya. oooh.

3 Responses to "H-3"

Wew, gw jadi ikutan shock nih…..

Sabar ya Lid, mungkin lu emang kudu nunggu anak2 Malindo pada pulang ^^

semangat ya!
yah, gw ga bisa nonton donk jeng…

all the best aja yaaaaa…
kalo ada yang berbaik hati ngerekam buat gw, boleh juga. hahaha. khan sekalian jadi dokumentasi pribadi, hihi…

ikhi:
hahaha, memang gw setia banget sama mereka kali..

Ra!:
ah bisa deh ra,, baliknya cepet, biar sekalian bawain gw oleh2 sebagai hadiah abis sidang. oke! hehe.

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

