warna warni duniaku

umbrella, and when it was happening

Posted on: June 16, 2008

already a year after, dan masi ada aja yg nyanyiin tu lagu. ato,, baru setaun tp kok udah banyak bgt yg ngerecycle? barusan gw denger Umbrella by Manic Street Preachers. wah! jd inget setaun lalu pas tu lagu lg happening bgt.

sebenernya jd inget jaman gw KP sih. pas itu ada bpk2 yg cubiclenya deket ruangan kita yg ringtonenya umbrella, dan volumenya kenceng bgt. hehehe, yg ada tiap hapenya bunyi, gw ikutan nyanyi. disaat itu jg ditemukan kesimpulan kalo gw suka lagu2 yg ngulang2. liriknya maksudnya yg ngulang2, kaya model2 umbrella gt.

btw, ternyata gw KP udah setaun lalu ya. skrg liat anak 2005 lg euphoria KP, dan mulai merasa tua. hehe. tp banyak bgt kenangannya itu KP. gak usah inget gimana kerjanya siy, tp gw inget saat pagi2 berangkat lewat jalan tikus bgt jd bs cuma seperempat jam sampe kantor. trus pulang kantor seringnya mampir2 dulu cari makan. blm lg pas jaman piala asia, makan pisang bakar sambil ngeliatin pemain2 korea yg abis latian. trus pernah lg bad mood, jam makan siang gw kabur, ngautis sendirian ke wendy’s. trus pernah jg abis lembur *halah, KP aja pake lembur segala* maen2 dulu ke taman menteng. waah, banyak sekali lah kenangannya.

kalo ditanya pengen lagi? pengen! tp minus kerjaannya ya, hahaha.

Advertisements

7 Responses to "umbrella, and when it was happening"

jadi kapan sidang lid?

Mau lagi lid? Itu dicariin sama mas iwan. Hehehe..

lo dicariin sm si arief mon šŸ˜€ joni,, joni,, ckckckck.. :p

inu:
ah gak gaul lo nu, cek imel dong!

Zonikemon+ratih:
aahahahaha :)) no comment deh gw, takut dibaca, hahahah :))

gw tau lid,, baca imel kokk

cuman mau gingetin ajah,, =D

lid lid, coba nih

xD

dan minus nginep di landmark lantai 32 SENDIRIAN
>.<
dan minus bayar makanan mahal
T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: