warna warni duniaku

tentang chicklit

Posted on: June 18, 2008

kemaren,, gw menemukan kembali passion membaca chicklit. huah, setelah sekian lama *sumpah lama bgt, ada kali 3 taun!* akhirnya gw membeli chicklit lg, dan seharian kmrn gw bukannya melakukan sesuatu yg lebih produktif, gw malah mengisi waktu gw dengan membaca chicklit. dan suddenly, gw merasa bahagia, hahaha, berlebihan bgt gak si.

dulu, saat2 gw jd maba, gw seriing bgt baca chicklit, dan itu yg membantu gw survive di kehidupan baru yg cukup menggila di kampus gila ini. bosen di kelas, baca chicklit. nunggu kelas B kelar, baca chicklit. jalan kaki sendirian, sambil baca chicklit. sambil diPDKTin *hahah, penting abiss!*, baca chicklit. stress gara2 dicemarkan nama baiknya *lokal berat*, baca chicklit. aaah, chicklit udah menyelamatkan hidup gw! *kembali berlebihan. eh, tp gak salah jg siy, gw kan dulu stress berat, mendekati depresi, menghadapi kuliah2 gila gw.

mm, soal gw dan chicklit, hubungan kita baik2 saja kok, hehehe. gw pertama kenal chicklit kelas 2 sma, pinjem punyanya vitut, kalo gak salah judulnya Jemima Jones, ya tut? trus pertama kali beli sendiri yg judulnya Bridget Jones’ Diary. itu lho yg ada film adaptasinya. btw, setau gw, ada 3 film lg yg diadaptasi dari chicklit, Devil Wears Prada, Nanny Diaries ama PS. I Love You. nah, lanjut ke novelnya, sejak itu gw beberapa kali lg beli, tp herannya cuma ada 2 tu yg nyisa, yg lain raib entah ke mana. beberapa lg gw pinjem dari sesama pecinta novel yg lain.

yah, skrg gw kehilangan komunitas itu sepertinya, tp mengingat gw kembali menikmatinya, mungkin sebaiknya gw mulai hunting2 pecinta novel lg. yah itung2 kan sekalian silaturahmi, ya nggak? 🙂

ps. fyi, chicklit disini maksudnya yg chicklit asli terjemahan luar negeri ya.

Advertisements

1 Response to "tentang chicklit"

lidddd…

ampuni diriku..

gw khilaf…

😦

*sungkem*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: