warna warni duniaku

gw dan bis malem

Posted on: June 27, 2008

i just still can’t believe it.

kemaren yaa, gw ngobrol sama si bis malem!!! gileeee. jadi kmrn pas gw mau balik, tiba2 gw papasan sama dia. yang biasanya kita liat2an aja nggak, eh ini dia nanyain gw sidang kapan, dan akhirnya pertanyaan itu membawa kita ke obrolan yang sangat asyik *yeah pastinya* selama 5 menit! rekor! 3 taun lebih gw satu kost sama dia, dan kmrn kayanya rekor terlama gw ngobrol sama dia. huehehehe.

abis itu gw berasa aneeh banget. hahaha. apakah ini berarti hubungan gw dan dia sudah membaik? yah mudah2an kalo gw tidak perlu lagi terganggu oleh keberisikannya, gw bisa berdamai dengan perasaan gw yang memang gak suka bangett sama dia. hohoho, peace deb! *ups, sebut merek. :p

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

