warna warni duniaku

bye gracia..

Posted on: June 30, 2008

i’m officially moved out! sedih banget pas tadi gw beres2in barang2. jalan sawo no.27 tu udah gw anggep rumah sendiri, bahkan seringkali gw lebih nyaman tinggal disitu daripada di rumah gw sendiri. sering banget gw kabur kesitu kalo suasana dirumah lagi gak enak. sekarang gw udah gak punya pelarian lagi deh, huhuhuuu..

41 bulan gw disana, bukan waktu yang sebentar. bahkan gw tinggal disitu lebih lama dari gw tinggal di semua rumah gw sebelum yang di tebet ini. banyak banget kenangan disitu. yang seneng, yang sedih. kenalan ama orang2 baru, kenalan sama hal2 baru yang gak mungkin gw dapet kalo gw cuma tinggal di rumah. huaaaa, sedih banget gw. sumpa deh. blm lagi harus ninggalin rumet gw tersayang. kasian dia harus melewati keadaannya sekarang dengan kamar yang kosong.

banyak banget yang pengen ditulis. banyak banget yang pengen dituangin. saking banyaknya sampe gw bingung dan memilih untuk gak nulis apa2 lagi. kenangan tetep kenangan. mudah2an kita semua bisa ngelewatin dan dapet ganti yang lebih baik lagi. cheer up lid!

nah daripada kita bersedih2 ria, mending kita cerita2. alhamdulillah, gw abis dapet sedikit rezeki tambahan tak terduga. langsung kalaplah gw. yah gak rela disebut kalap juga sih, soalnya i spent my money on something i really need. mm, apa itu cuma pembenaran gw aja ya. yah begitulah, pokoknya sabtu kemaren gw ke Pesta Buku di Istora Senayan. dan kalaaaap banget pas liat stand PERIPLUS. lagian masa katanya start from 3000. hahaha. langsung lah gw ikutan crowd disitu, hoho. kaya pasarr! tapi worth it sih. gw dapet 6 buku disana. buat gw 1 chicklit, 1 novel mitch albom, ama novel Kite Runner. terus gw beliin arkan 2 buku Nemo2an gitu. sama gw beli satu lagi buat nyokapnya arkan. aaah, puas rasanya abis dari situ. buat yang suka baca, mending buruan kesana deh. tu Pesta Buku adanya sampe 6 Juli besok. sapa tau hoki dapet buku2 oke dengan harga lebih oke. tapi gw mau beli chicklit terjemahan gak jadi, soalnya Gramedia diskonnya cuma 20%. mending beli di TM Book Stores aja deh kalo gitu mah, bisa dapet diskon lebi gede.

mm lalu tadi gw melanjutkan perburuan gw, tapi beralih ke item yang berbeda, yaitu kaos! hahaha, tujuannya tempat gaul tebet itutuhh. tebet utara di mana terdapat deretan distro2 gaul ibukota, halah. sebenernya gw pengen kesana gara2 BloopEndorse lagi diskon up to 70%. eeeh, ternyata gw malah bukan beli disitu, tapi di tempat2 yang gak diskon. ahahaha, gebleggg. eh tapi kaos2nya lucu2 kok yang diskonan itu, sayang aja lengennya pendek2 semua. ayo yang nyari kaos lengen pendek, silakan lho kesana, harga T-shirt cuma 35 ribu sajaaa. daripada beli di ITC, harganya sama, tapi lebi pasaran. yah, pokoknya yuk mari lah kita belanja2, mumpung lagi Jakarta Great Sale! *hahaha, ngaruh banget!

Advertisements

4 Responses to "bye gracia.."

ke PRJ yu lid

begitu ya ternyata nikmatnya sidang duluan, hahaha

inu:
kapan nu?

Ra!:
ahahahaha, dirimu bisa saja. tapi setelah dipikir2 bener juga ya, hehe. ayo semangat menyusul diriku bersenang2 🙂

yuk besok 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: