warna warni duniaku

quick facts @ jogja

Posted on: July 7, 2008

pertama. selama disini, gw sering kena lampu merah, tapi gw belum pernah liat ada lampu kuning yg nyala. padahal kan bentuk lampunya sama kaya di jakarta, ada 3 lampu juga. tapi tiap abis yg merah, pasti langsung yg ijo yg nyala. kenapa gitu ya?

kedua. masi dari bidang transportasi, udah ada trans jogja lho. gw belum pernah naek siy, tp kata sepupu gw tarifnya tiga ribu, dan rutenya udah oke. dari bandara bisa naik itu ke malioboro, hoho, bisa dicoba. eh tapi gak ada buswaynya. jd jalanannya gabung ama mobil laen.

btw, badan gw agak2 gak enak ni, kaya mau flu gitu. duuh, mudah2an cepat membaik deh..

2 Responses to "quick facts @ jogja"

alida, lo sempet2nya masih ngenet.. ckckck..
iya lid, ud ada transjogja, dengan ukuran se-metro-mini khan?
trus pas sepintas liat, supirnya jg pake beskap deh kl ga salah..

moga cepet membaik yap.

Wah…kalo di daerah emang gitu kali lid…abis merah langsung ijo…aku malah ngerasa aneh waktu pertama kali ke jakarta…kok abis merah kuning dulu baru ijo…:P hehehee

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

