warna warni duniaku

wisata kuliner ama cowo2 di jogja

Posted on: July 10, 2008

judulnya ambigu :p

beda gak wisata kuliner di kota tempat tinggal, ama wisata kuliner di kota kunjungan liburan?

menurut gw beda banget! ketika gw ada di jakarta, objek wisata kuliner gw tu nyaris seluruh jenis makanan. dari makanan khas sampe makanan import. dari cemilan sampe makanan gede. dari appetizer, sampe dessert. sedangkan kalau di kota kunjungan, gw cuma nyari makanan khasnya aja. misal selama lagi disini, gw cuma pengen nyobain gudegnya aja. gak lucu aja gt rasanya kalo jauh2 kesini tapi makannya di restoran sunda.

btw, disini,, banyaak cowo2 jalan beduaan di mall! ihihihi, gw selalu nyengir kalo papasan sama cowo2 itu. di jakarta, mana ada cowo yg mau jalan beduaan doang ke mall. sumpah disini banyak bgt.

4 Responses to "wisata kuliner ama cowo2 di jogja"

waaahh.. si bacup sm inu suruh pindah ke jogja aja ya kl gitu.. lebih nyaman buat mereka.. hahaha 😀
kapan balik lid? liburan gak ngajak2.. :p

Kata siapa gak ada lid? Loe gak liat disekeliling loe siy.. Bukan ke mall aja lid, tapi bahkan jg nginep di hotel bareng. Hehehe..

wah gile, alida wisata kuliner ama wisata cowo2 di jogja..
mana yang paling enak? berapa harganya? –> ini pertanyaan buat wisata kulinernya loh, hehehe

play safe ya bun..

yg rasa melon, enak

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

