warna warni duniaku

my life lately

Posted on: July 19, 2008

Gw gak tau, gw kaya kehilangan mood buat cerita apapun di blog. Segalanya terasa terlalu membosankan. Balik dari jogja, trus? Kehidupan kembali seperti semula. Melakukan apa yg harusnya sudah gw selesaikan sebelum ke jogja, revisi laporan. Sayangnya, walaupun itu akhirnya udah gw selesaikan, feedback tak kunjung datang. Oh papa, terancam gagal lah rencana gw menjadikan jilidan hard cover gw sebagai kado.

Sehari2 hanya di rumah, bermain2 bersama keponakan tersayang. Tiap hari ritmenya sama, dipaksa bangun untuk senjatanya kabur dari sarapan. Lalu dia yg ngerusuhin gw sarapan, kadang disambi baca bukunya dia, ato bahkan citacinta edisi lama. Lalu gw siap2 beraktivitas. Beberapa hari terakhir ke depok. Hanya untuk mengatasi kebosanan di rumah. Di depok jg sama saja. Masing2 sibuk dengan urusannya. Gw? Malas mencari urusan. Yg ada hanya menggelandang kemana2. Beli chicklit, dengan diskon 25%, yg seperti biasa habis di hari yg sama. Oh. Kmrn jg menggila, memotong rambut dengan ekstrim. Sekarang kalo ngaca kaya liat orang lain.

jam tidur juga berubah. Tidak bisa memejamkan mata sebelum siaran prambors selesai. Salahkan chicklit2 itu yg tidak bisa ditinggalkan. Oh. Banyak yg harus dilakukan, tapi gw selalu memilih untuk bersantai, menghabiskan waktu dan uang sekaligus untuk hal2 yg sangat tidak esensial. Dan setelah dilihat2, postingan ini bisa jd panjang juga.

3 Responses to "my life lately"

gw ada ko lid kerjaan buat lo, supaya rutinitas lo tak membosankan.. hohoho…
*u know what i mean…. 😛

mana2 rambut barunya, coba liat

rabindra:
duh rabindra ini gawat deh ah..

pandows:
hahaha. lo juga gawat.

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

