warna warni duniaku

Titisan paranormal

Posted on: July 23, 2008

Alkisah, gw berangkat dari rumah menuju depok. Niat awal mengejar kereta ekonomi AC, eh pas ngantri karcis, ternyata kereta ekonomi biasa dateng duluan. Setelah ngeliat kans gw dapet duduk gede, gw urungkan niat naik AC, dan berlari2lah gw ngejar kereta ekonomi biasa itu.

Sampe dalem, alhamdulillah perkiraan gw gak meleset. Gw dapet kursi terakhir yg kosong. Samping kiri gw ada bapak2 tidur, trus samping kanan gw ada mas2. Eh tiba2 si mas2-yang-duduk-samping-kiri-gw-itu (selanjutnya kita sebut MYDSKGI) terlihat agak panik dan nanya gw “barusan itu apa?” asumsi gw dia nanya stasiun apa yg barusan itu, dan karena gw anak manis dan senang membantu, gw jawablah “stasiun tebet“. Trus terjadilah percakapan kecil berikut ini.

MYDSKGI: ke bogor mbak?
gw: *halah, males de gw ditanya2 gini* ke depok.
MYDSKGI: depok baru ato depok lama?
gw: stasiun UI
MYDSKGI: oo, stasiun UI. Saya mau turun di depok lama, takutnya saya gak ngeh nanti.
gw: oh.

udah dong ya. Asumsi gw percakapan kita berhenti sampai disini. Gw udah nyelonjorin kaki, udah siap2 mau tdr aja ni. Eh, kok ya dia ngajak ngomong lagi.

MYDSKGI: mbak, suka piip tangan ya? *piip itu gw gak denger kata2nya*
gw: hah, apa?
MYDSKGI: suka piip tangan ya? *tetep lho. dan gw tetep gak denger dan gak ngerti kan*
gw: apa?
MYDSKGI: *akhirnya dia meragain tangannya. Kayanya maksudnya maenin tangan yg kaya matah2in jari gitu.*
gw: gak kok.
MYDSKGI: gak? Tangannya kelainan, hehe.

Eh siyal! Sapa dia tiba2 meratiin tangan gw, dibilang kelainan pula. Ih gw udah annoyed bgt sama kata2nya dia, jadi gw pasang tampang bantal dengan mata yg nyaris merem. Pdhl, gara2 keganggu dia itu gw udah gak ngantuk dan gak mut bgt bwt tdr. Saking keganggunya, gw tu udah nyaris turun dari tu kereta, tp membayangkan musti nunggu kereta lg dan belum tentu bs dapet duduk jg, terpaksa gw tahan2in. Dalem hati gw berdoa biar dia gak ngegangguin gw lg, gak ngajak ngobrol lg.

ternyata sodara2, doa gw blm dikabulkan! Dia ngajak ngomong lg! Eugh, rese bgt sih.

MYDSKGI: lahirnya bulan oktober ya?
gw: hah? *ni orang apa2an sih!*
MYDSKGI: iya, mbak lahirnya bulan oktober ya?
gw: *geleng2 kepala*
MYDSKGI: emang kapan lahirnya? *Ngeliat gw diem aja, dia nambahin* boleh tau gak lahirnya kapan?
gw: gak usah ya
MYDSKGI: akhir2 ini lg sedih ya? Suka dengerin lagu2 yg mellow, dengerinnya diresapin bgt lg! Suka nangis kadang2 sambil dengerinnya.
gw: hegh?

Apasiih! Aneh bgt ih. Gw geleng2 aja, trus pasang muka makin ngantug.

beberapa menit yg tenang, dan gw terus berdoa mudah2an dia gak ngajak ngomong gw lg. Ternyata oh ternyata, kok ya dia bebel bgt sih! Dan yg ini klimaksnya. Mana dia ngomong pake bahasa jawa pula. Sotoy bgt dia ngira gw bakal ngerti. Jd gw pura2 gak ngerti aja dia ngomong apa. Tp intinya dia ngomong kalo gw bakalan kena cobaan dalam beberapa hari ini. Haiyah. Titisan ki joko bodo kali ya lo!

3 Responses to "Titisan paranormal"

“Ramalan” gw malah elo bakal dapet cobaan sepanjang hidup elo..
Hehehe, and who doesn’t ya..

Beh elah, serem amat. Wkt loe ngobrol sama dia loe liat kakinya gak lid? Kakinya nyentuh tanah ato ngelayang gt?

~hihihi

NB: We’ll se this few days..

yah, dia (dan kenangan ttg dia) itu lah cobaannya…

wekekeke…

~bangun lid, mandi

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

