warna warni duniaku

buang2 duit

Posted on: July 25, 2008

25 juli tanggal hoki ya? Sepertinya banyak orang kaya *halah* buang2 duit buat hari ini. Yak, siapa lagi kalo bukan si Adinda Bakrie. Hohoho..

berawal dari kebosanan gw yg skrg lg ada di pengajian nikahan anaknya-temen-bokap gw. Sebut saja namanya zule *bukan nama sebenernya, haha, nama samarannya kacau bgt!*
Nah, nikahannya si zule ini, untuk ukuran gw termasuk gila2an. Yah, keturunan ningrat jawa gt deh, jd selain nikahannya adat jawa, nikahannya jg model ningrat. Hoho. Nyokap gw, dapet seragam panitia 4 biji! Buset! Kalo kata nyokap gw, “abis ini, kita bisa buka sewaan kebaya deh dek.” hahaha.
Td pas gw baru sampe tempat ini *fyi seluruh prosesinya diadain di rumah*, gilee! Gw geleng2. Mereka kaya bikin rumah mewah dari tenda ber AC sampe radius 100m dari rumah asli. Rumah asli jg dirombak total buat mengakomodasi acara. Yasudahlah udah kebayang lah gimana2nya.

ditengah kebosanan, gw browsing2 detik *halah* dan ada headline nikahannya si Adinda Bakrie itu. Heboh bgt ya ternyata. Bawa2 ICW, KPK, dan tentunya para korban Lapindo Brantas. Buat yg blm tau siapa si Adinda Bakrie itu, dia ini keponakannya Aburizal Bakrie, menteri kita slash yg punya lapindo slash orang terkaya di asia tenggara slash bos gw pas KP. Hahah, ngaku2. Denger2 bokapnya si Adinda dulu yg punya saham terbesarnya Lapindo. Makanya para korban heboh, mengingat biaya nikahan mereka yg katanya sampai 2 digit milyar, bisa lumayan bgt buat kelangsungan hidup mereka yg sekarang terlunta2 gara2 kasus lumpur Lapindo.

ah ya begitulah, sekian liputan singkat acara buang2 duit para orang kaya2 hari ini..

1 Response to "buang2 duit"

nanti kl gw nikah, gw ga buang2 duit deh..
jadi yg dateng mesti bayar dan gw ga nyediain apa2.. hahaha..

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

