warna warni duniaku

Road to graduation!

Posted on: August 9, 2008

Setelah melewati tahap ribet2 ngurusin TA dan segala administrasinya, sekarang gw menghadapi persiapan wisuda. Ternyata kebutuhan menjelang wisuda tu ribet jg ya. Sampai saat ini, yg kebayang musti diurusin tu:

1. Daftar wisuda Rektorat
2. Daftar wisuda Dekanat (incl. toga) done!
3. Daftar wisuda BEM
4. Kebaya, kain bawahan sama jilbabnya
5. Sepatu sendal
6. Make-up
7. Akomodasi & transportasi

yak, yg udah kebayang sih itu dan yg udah beres baru satu. Daftar wisuda rektorat masi nunggu form dari sekre. Daftar wisuda BEM blm bisa (eh, apa udah bs ya?).
Kebaya sedang dalam proses. Kain bawahan pake yg ada aja, kebetulan bgt ada yg warnanya cocok ama (calon) kebaya gw. Jilbab blm nyari, ada yg cocok gak ya dari yg udah ada?
Sepatu sendal, blm nyari. Kalo gak sempet sih berarti pake yg ada aja, tp masi pengen nyari dulu.
Make-up masi bingung, either make up sendiri ato ke salon. Salon yg mana jg masi bingung.
Nah, akomodasi, karena katanya seleseinya kira2 jam 11 malem, gw mikir untuk gak usah pulang malem itu. Kasian bokap gw euy. Trus berhubung itu jumat dan lalu lintas ui sekitar dipastikan agak2 gila, bokap dipastikan ogah bawa mobil. Trus gmn dong kemana2nya? Gimana cara gw mencapai dan meninggalkan venue wisuda gw?
Oh oh oh masi banyak yg musti dipikir.

tp lama2 gw jd merasa berlebihan ama semua persiapan ini….

7 Responses to "Road to graduation!"

wisuda bem udah bisaa.. baca milis lid… 😦
jieee, yang kebayanya rancangan anne avantie… ckckckck..

rabindra:
kok tau sih ya kalo kebaya gw bikin di tante anne? Tadinya gw mau minta bikinin sama Vera Wang, tp sayang bgt, kmrn2 tu dia lg sibuk bikinin gaun buat mbak Adinda.

*halah. Berasa ngobrol ama AWL gini gw ;p

Hiks…jadinya kayak apa ga bisa liat langsung ni 😦

eh tambah satu lagi donk di listnya lid, *Nyari potograper pengganti rado* hahaha

nice blog πŸ˜€
Anne Avantie, wow, thats great πŸ˜€
btw, why do u choose green? is it part of global warming campaign?
If it is, then ill support u. hehehe

radoyanu:
ah masi gak terima deh gw lo gak bisa dateng. huh.

ikhsanpk:
becanda kali gw san. gw mah gak pake kebaya rancangan anne avantie juga pasti udah oke! ahahaha. becanda lagi ;p
awalnya sih gw pilih ijo soalnya gw paling suka templet yang ini, tapi bole juga tu idenya. ayo kita selamatkan bumi kita!!
btw, pernah ke http://gogreenindonesia.blogspot.com/ ?
kalo mereka beneran buat global warming campaign tuhh..

hehehe.
oh ya, thank u very much for the link πŸ˜€

Asli.. hidup qm ampir sama kyk aq. ya buka bareng yang ampir sama kegiatan ibu2 gosip, trus perubahan hidup dari yang sibuk jadi full time trus persiapan wisudanya…. apa yang qm rasakan bener2 sama deh. well met wisuda aja…. ya..

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

