warna warni duniaku

yg baru di agenda wisata kuliner

Posted on: August 14, 2008

Waaaa ada restoran pancake yg opening soon di pacific place. Paddington House of Pancake! Eh kenapa dia bukanya di pacific place ya, nyaingin pancious bgt. Kenapa gak di Grand Indonesia aja, sama2 mall mahal, daan blm ada restoran pancakenya disitu. Duu, jd gak sabar, pengen nyobain!!

.. jd teringat. Kayanya akhir2 ini gw lg jarang bgt wisata kuliner deh. Terakhir,, mm, kemana ya, oh yg ditraktir di sushi tei itu! Ya ampun, itu kan udah lama bgt! Minggu kmrn mau nyoba zuppa soup di tebet, tp pas sampe sana masa gak ada yg jualan, adanya spanduknya doang. Lah, gmn sih. Masa gw belinya ama si spanduk. ah, merindukan saat2 di kost, dimana wisata kuliner dilakukan setiap saat.

eh, trus katanya Cibiuk jg buka cabang lho di dpn semabels! Bokap gw kan suka bgt si Cibiuk itu, pdhl menurut gw siy makanannya standar. Kalo bokap mau ke depok pasti yg dibayangin makan di Cibiuk. Ya mari lah dicoba cabang Tebetnya.

btw, sepertinya gw lagi ada di titik terendah kesabaran gw ni. Gawat bgt. musti belajar lg, sabar, sabar..

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

