warna warni duniaku

cukup sekali, sayang!

Posted on: August 19, 2008

sekali bilang lo harus kompre udah cukup kok, untuk meyakinkan gw bahwa lo lebih jago daripada gw yg CUMA butuh TA bwt lulus.

sekali bilang lo keterima kerja di tempat keren itu jg udah cukup bgt untuk gw merasa lo jago [ato beruntung? :p] bisa keterima disitu.

karena, kalo lo terus2an ngomongin itu tiap kita ketemu, kayanya udah berlebihan deh.
karena, itu semua jd basi dan kadar kekaguman gw berkurang jauh tuh.

masa sih, segitu gak mau ngalahnya lo sama gw?
karena, semakin lo berusaha, tanpa lo sadari, lo akan semakin menurunkan nilai lo sendiri lhoo. hehe.. šŸ˜‰

enjoy your hectic life deh ya say, wishing me nothing but the best. muaaah.

9 Responses to "cukup sekali, sayang!"

Ada kata-kata kompre rr….apakah anak gundar šŸ˜›

wah wah wah.. knp liddd? kn dirimu sedang berulang taunn.. gak boleh sebel2 atuh,, merusak kebahagiaan aja :p
hepi bday to my dear alid.. ^^

alid nape? lagi ulang tau kok cebel2lan..
udah tabok aje, taboookkk!!
gak ada yang mengalahkan kita, kita kan dari fakultas papan ataaasss!!! ahahahahahahahaha….

anyway, happy bday ya say.. i love you year by year! šŸ™‚

Hooo…..si alid ultahh hahaha..met ultah ya alid !!! hehe *sori lupa…XD*

anak FE ya???

~tebak2an

hooo yaaa… gw jadi inget, gw juga mau posting sesuatu yang.. hmm.. serupa tapi tak sama..

ya ya ya..
kadang beberapa orang melakukan hal itu karena gak ada yang muji dia, gak ada yang pernah bilang di hebat, dan sejenisnya. Atau mungkin mereka emang bener2 gak punya kelebihan apa2. Dan untuk itulah, mereka perlu membanggakan dirinya di depan orang laen.

ya ya ya..
orang kayak gini emang harusnya di buang ke laut lid. daripada bikin muak!

esmosi saya lid, esmosi. gw bener2 keinget beberapa hari lalu ketemu orang kayak gini dan gw udah niat nulis di blog, tapi lupa. ntar, kapan2, pasti.

adoen:
ahaha, ada deh dunn.. btw, thx yaa šŸ™‚

tih:
nggak segitu sebelnya kok tih. gatel aja pengen dikeluarin, ahahaha. lagian sebenernya pengen postingnya pas tanggal 18, tapi internetnya ble e. thx juga ya sayang.. šŸ™‚

ra:
ehehe, keluar semua deh sotoynya. tapi jd ketauan, adun sering maen sama anak gundar, elo suka maen sama anak FE. hehe..

nyiell:
wah, senasip ya kita nyil. emang suka gatel banget gak sih liatnyaaa.. duh, coba ya mereka itu dibukakan matanya kalo kita emang udah gak bisa tersaingi saking kerennya!! ahahahaha.
love you too, muaaaah, kangennnn!!

birthday.. congratulation šŸ˜€
ic, we don’t need to prove anything.
Just do the best n believe in ourselves šŸ˜€

maaf ya lid, kalo itu bisa membuad kekaguman elo sama gw jadi berkurang gw gag nyombong2 lagi deh di depan lo…

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

