warna warni duniaku

adaptasi

Posted on: August 26, 2008

Ternyata perubahan sekecil apapun tetep butuh adaptasi ya. Gw jg gak tau sih ini termasuk perubahan kecil apa nggak, tp adaptasi gw untuk hidup full time di rumah sepertinya belum terlalu berhasil ni.

yg biasanya gw selang seling rumah-kostan, kan kalo lg ada masalah di salah satu tempat, gw tinggal kabur. Ya itu salah gw jg kali ya, kebiasaan kabur dari masalah. Skrg tiap ada masalah di rumah, gw udah gak bs kabur lagi.

jd ya jatohnya sering frustasi. Dan mengingat objek ke-frustasi-an gw, gw gak bs ngeluarin smuanya ke objek yg benar. alhasil, gw malah menyebar benih konflik dimana2 sebagai pelampiasan.

Duuh, rasanyaa, coba lah dibayangkan pengen boker tp kamar mandi penuh semuaa, dan pas udah gak ketahan akhirnya lo boker di halaman.
E buseet! Udah buruk buat tubuh, buruk buat lingkungan jg kan jadinya.

sulit menjaga kewarasan ditengah situasi kaya gt.

2 Responses to "adaptasi"

That is one hell of a real nasty example..

busettt…ekstrim amat tuh contoh… tp itu beneran? hihi :p

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

