warna warni duniaku

Graduation!

Posted on: August 30, 2008

..of mine, at last *setelah 7 kali mendatangi acara wisuda orang lain sebelumnya, hehe..*

Ihihiy. Akhirnya diriku resmi jd pengangguran. Hoho.. Ngomong2, barang2 di 1237 sama di loker gw blm diberesin bo! Jd harus ke kmps lg deh dalam waktu dekat.

yah, pokoknya, mudah2an kita para sarjana baru ini cepet dapet kerja yg baik di mata Allah dan di mata manusia yaa.

btw, kmrn untuk pertama kalinya gw pake jilbab yg dianeh2in. Dengan segitu banyaknya jarum dan peniti yg mengelilingi kepala gw, pulang2 kepala gw pusing.
Kmrn jg rekor terlama gw pake high heels dan omaigat pegel bgt! Pas diarak ke kampus aja gw tuker sendal. Hahaha, gak pro bgt..
Tp ajaibnya kain bawahan yg gw pake tetep rapih sampe akhir acara. Padahal sempet keserimpet2 dan keinjek.

dan ngomong2, bapak pembimbing gw itu sumpah tengilnya mentok bgt. Masa pas mau foto sebimbingan, dia nekuk kaki biar tingginya jd mirip gw.
Sumpah ya paak!

Advertisements

9 Responses to "Graduation!"

hahaha.. si bapak itu ya? trus dia nyalain lighter pas persembahan kan? (lol)

cieh S.Kom. 😀
gw pikir lo lulus bareng sama genk lo..*teteeep*
so next stage kawin kan?
kapan kawin?

~wakakakaka
~i’m back

Dan, ternyata dia itu ngeliat kearah aku, dan nyuruh aku ngeluarin lighter juga…*parah bener..*

Hahahahaha

dan pada diriku pas wisuda… instead of ngucapin “selamat yaaaaaa…”, dia malah nanya “gimana sucofindo?” O-M-G T__T

hahaha, si bapak itu ternyata fenomenal ya..
btw, pas liat2 poto2 wisudaan kemaren, gw baru menyadari, kalo ternyata si bapak itu lumayan ganteng juga yaah *hahaha, dari mana aja gw selama ini*

alhamdulillah denger kabar baek…
selamat lidz….
smoga gak lama diemnya (lgs ada kerjaan ^^)
sayang foto wisudaannya gak di-upload

macaoloh alid xD

@adun
elo emang setipe sama si dia, bedanya cuma dia putih tinggi besar, sedangkan elo itam bulet besar wakakakaka

@ra:
ra, gimana sucofindo? =P

@kura

hahaha..baspak !!! (bacup bispak) ejekan lebih hina daripada bispak hahahaha 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: