warna warni duniaku

Oh, life!

Posted on: September 10, 2008

Grand Opening Gramedia di Golden Truly, Gunung Sahari. Daan, seminggu ini (tanggal 8-14) diskon 30% all item lho. Kalo ada yg segitu niatnya ngejar tu diskon, let me know yaa, saya mau nitip chicklit! Hehe..

btw, menuju topik sebenarnya, kemaren gw dapet satu berita yg seharusnya jd berita terbaik yg bisa gw dapet belakangan ini. Tp ada salah satu aspek tentang berita itu yg bikin gw agak bimbang. Butuh waktu lama untuk kedua orang deket gw ngeyakinin gw kalo bagaimanapun, berita itu emang berita bagus.

Tapi ya namanya jg ekspektasi manusia dan persepsi yg udah kokoh terbangun di dalam pikiran gw, tentunya gw masi tetep kepikiran tentang satu hal itu.

Herannya, adaa aja orang2 yg gak seneng liat orang lain seneng.

Ya Allah, sakit rasanya direndahin kaya gitu. Blm lg runtuhnya keyakinan yg udah susah payah gw bangun. Astaghfirullah.
Kalo nurutin keinginan sih rasanya pengen gw makanin semua tu orang2 gak peka.

iih. Rese lo! Akhirnya, setelah gw menyendiri dan menghabiskan berliter2 air mata *haha, berlebihan* gw sadar kalo omongan mereka semua tu gak penting kali yaa.

Hidup, hidup gw, kenapa mereka harus punya pengaruh? Dan kalo versi jahatnya ni ya, kayanya kehidupan mereka jg masi harus dibenahin deh. Iya kaan?!

Jadi,, tenang aja kawan. Gw mau mulei nyaring pendapat orang tentang gw. Mau belajar nuliin kuping buat komentar2 pedes yg gw rasa gak relevan sama gw, hehe, boleh kan yaa?! 🙂

3 Responses to "Oh, life!"

namanya orang emang sering gitu lid.. merendahkan apa yang kita dapet, padahal mereka sendiri belum tentu bisa dapetin, dan kalo pun mereka dapet, emang hasilnya mereka mau share sama kita? the answer must be a big N and a big O!

gw pernah ngalamin banget hal kayak gini. waktu kuliah lid, kuliah di kampus tercinta kita itu! saat gw lagi happy2nya, seorang temen malah merendahkan dan menganggap apa yang gw dapet tuh ga ada artinya. Aaaa.. hari itu gw belajar, gak selamanya temen bisa ikut seneng kalo kita seneng..

sejak saat itu, gw sedikit2 belajar untuk nutup kuping kalo ada yang merendahkan apa yang gw dapet, toh bukan mereka yang ngasih gw makan. emang mereka mau nanggung hidup gw kalo gw gak punya duit? gak kan?!

gw dibilang cupu karena ga mudeng… 😦

lo si emg cupu ra! hehe.. peace madam.. :p
halah2 lid, lupakan orang2 itu.. sirik tanda tak mampu, ya kan nyil?

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

