warna warni duniaku

buka bareng = gosip bareng

Posted on: September 12, 2008

anggota:
4 personil geng-gosip-bawah-AC, tp tanpa personil kelima karena yg bersangkutan lg menuntut ilmu ke korea

venue:
foodcourt senayan city

(rencana) acara:
buka bareng dan update kabar

(kenyataan) acara:
update gosip, gosip, dan gosip! Hahaha, gawat bgt deh. Bahkan ya, kita gak jd buka bareng!

thanks to kemacetan jakarta dan persaingan ketat demi mendapatkan burung biru yg kosong, gw yg keluar rmh jam 16.30 baru sampe tempatnya jam 17.45, pdhl janjiannya jam 5 lho, hahaha. Itu jg baru 1 personil yg nyampe. Dan pas gw sampe ke meja kita, udah bertengger dengan manisnya segelas quickly yg udah tinggal seperempat. Lah, gak puasa dia.

Langsung lah gw pesen makan, dan ya bisa dibilang gw buka puasa sendirian kan jdnya. Yg lain masi pd di rmh gt kynya. Pas gw udah selesei makan, barulah tiba 1 personil lg. Dimulailah acara yg sebenarnya. GOSIP! Hahaha, gaswat. Ketika sisa 1 personil lain udah dateng, makin2 lah.

soal si A yg mau nikah.
Geng B yg selalu dateng ke acara2 happening dan selalu upload foto2nya di FB.
Geng C yg tajir-abis-pake-eurotrip-rame2.
Geng D yg personilnya makin kinclong2 aja.
Jurusan E yg punya imej anak2nya semua tukang clubbing.
Si F yg pacaran ama dosen.
Si G yg masuk cosmo bulan ini.
Personil H yg mau jd social climber, dan bercita2 fotonya dipasang di blog jakartasocial, hahaha.

Dan masii banyak lg. Oh iya, tentunya jg tentang Adinda Bakrie lah yaa. Hahaha, baru deh gw bisa menikmati gosipin mbak yg satu ini. Temen2 gw yg lain gak ada yg concern tentang si sosialita satu ini sih.

hehehe, seneng deh. Sama mereka tu topik gosipan gak basi. Bukan apa2 ya, kalo sama anak2 fasilkom, angkatan berapapun, yg diomongin tu gak jauh2 dari:
“udah apply mana aja lid?”,
“disitu kan gajinya gede”,
“disini kan kerjanya rodi”
.
Ato gak, “jd udah jadian lg blm lid?”.

Halaah. Saya bosaan. Jd smlm gw ngerasa dapet suasana baru yg menyenangkan. Saking menyenangkannya, tiba2, ting!, udah jam setengah sepuluh aja lhoo! Aaa, gawaat. Pdhl gw udah disuru pulang dari jam 8, dan selalu gw jawab dengan “iya, bentar lg”.

ohohoho, makasi ya teman2, ayo cepat diupload fotonya, biar sang personil terakhir kita mengiri. Hahahaha!

6 Responses to "buka bareng = gosip bareng"

eh, deajeng yang di korea khan hari ini ultah.. jangan dibuat ngiri lah..
umm, bagus juga deh kalo dibuat ngiri.. hahahaha… udah, upload aja yang banyak!!

topik anak fasilkom? itu khan lo banget!!!! *inget sms kmaren? apakah yg lo tanyakan? hahahahaha..*

alidaaaaaaa…
geng bawah AC musti bikin acara lagi pas ike balik..:))
ada sapa aja kemaren yey-tipang-awl-masita yaa?
waaaaa..pengen ikuuut..
bagi2dounk gosipnyaaa..

tentu dong,,,masa iya genk gossip bawah AC basi2 obrolannya…
eniwei,,nice to know that ur happy…hahahahaha

en good luck deh for ur JOB..hahahaha

dadah Little L,,(gw menobatkan lo sbg L=Lid aja, abis A banyakkk..Arief..Anda)
dudududu
udah diupload nih fotonya

btw yang bagian :
kalo sama anak2 fasilkom, angkatan berapapun, yg diomongin tu gak jauh2 dari:
“udah apply mana aja lid?”,
“disitu kan gajinya gede”,
“disini kan kerjanya rodi”.
Ato gak, “jd udah jadian lg blm lid?”.

tuh bener banget…kesannya gaji kecil , kerja rodi & jomlo tuh ga bisa bahagia ya… *wakakakakaka…curcol…alias curhat colongan* 😀

anonim:
kamu siapa yaa, aku tidak tau. apalagi sms2 kamu, huh, mana pernah. :p

bukansaya:
iya nda, kita cuma berempat. tapi berasa bersepuluh! hehehe.

K:
iya K, im so happy. next time lagi ya..

viku41:
hehehe, iya mal, standar banget deh omongannya. gak jauh2..

[…] part 3 mah reuni kecil2an aja. Ama geng bawah AC++, di Grand Indonesia. Dari Burger King sampe Harvey Nichols, […]

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

