warna warni duniaku

MOS – Masa Orientasi Sial

Posted on: September 16, 2008

gw pikir hari kedua berarti gak ada lagi masalah orientasi letak. yang kmrn gw dihadang satpam, kemana2 nyasar, sampe fingerprint di denied. eeeh, hari iniii,, masi ada aja lhooo.

jadi, mushola gw kan beda lantai ya. abis sholat, gw sama partner dodol gw masuk lift, ceritanya mau naik ke lantai kita. nah, trus mumpung liftnya kosong, ngaca deh. hohoho, ceritanya kan abis sholat agak berantakan gitu.. nahh, trus sambil ngaca kita ngobrol2. tapi lama2 gw curiga. kok lamaa? padahal cuma beda 1 lantai doang. tiba2,,,

liftnya turun.

omaigaaat, ternyata daritadi kita gak mencet apa2! dodol parah. alhasil yang harusnya kita naik satu lantai ke lantai paling atas gedung, jadi musti turun dulu sampe basement! belum lagi berenti2 di lantai2 lain. dasar geblegg.

Advertisements

8 Responses to "MOS – Masa Orientasi Sial"

hahaha, narsis membawa sial 😀

cupu ah.. :p

radoyanu:
bukan narsis do. ngerapiin doang, sumpa deh! :p

baim:
elo?

Alidz, ud keterima dimana nih?

Adrianus:
di kantor akuntan publik XYZ dri. nama disamarkan, hehehe.

wanitaa racun duniaaaa….
racuuunn…. raacuuunn….

salam buat pak ryan tamara 😀

ck ck ck..
masih aja narsis..
hare geeeneee. 😀

jijay bajay, hwahwahwahwa,,,, hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: