warna warni duniaku

1429 H

Posted on: September 30, 2008

wah, gak kerasa ya udah hari terakhir ramadhan. mudah2an ibadah ramadhan kita diterima dengan baik ya, dan mudah2an kita semua masih bisa ketemu ramadhan taun depan. gw pribadi merasa ibadah gw belum maksimal, banget! dududuuu, bener2 berharap masi bisa ketemu ramadhan taun depan.

tapi di sisi lain, ada satu hal yang gw lakukan dan bikin gw bangga banget, yaituu,

beberapa hari ini gw nyuci piring!!

hihihiii,, sumpah norak banget yaa. yah soalnya, yang bener2 kenal gw pasti tau kalo gw paling gak suka nyuci piring. dari semua kerjaan rumah, nyuci piring ada di posisi terakhir menurut urutan preferensi. pas jaman ngekos aja, kalo persediaan piring/gelas bersih gw masih ada, gw gak bakal mau nyuci. makanya gw bangga banget sama diri sendiri karena mau nyuci beberapa hari ini. hohoho.

btw, berhubung besok insya Allah lebaran, *gw suka banget lebaran taun ini bareng semua!* gw mau minta maaf ya buat kesalahan apapun yang pernah gw lakukan. mudah2an kita semua bisa kembali ke state baru lahir, bebas dosa!

amiiienn.

Advertisements

2 Responses to "1429 H"

minal aidin wal faidzin juga lid..mohon maaf lahir batin yah ๐Ÿ™‚

lida, gw link ya ๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

stop using autism in daily jokes

Archives

%d bloggers like this: