warna warni duniaku

Lebaran, Liburan

Posted on: October 3, 2008

Lebaran2, ditengah kebosanan makan ketupat, akhirnya gw sempet nyobain Sour Sally ama Cupcakes by Chocalot. Mm, dua2nya gak spesial ah menurut gw. Selera merakyat kali ya, biasa makan serabi aja mau sok2an makan cupcakes.

Halah, cupcakes. Gw jg heran sih, sejak kapan kue mangkok naek kelas, sebiji harganya bs sama kaya 2 kali makan malem pake ayam goreng di barel, hehe..

Kalo Sour Sally, mungkin keberatan gw cuma sama ke-rentan-an tenggorokan gw untuk menikmati makhluk itu kali ya. Trus aneh bgt deh, masa dari semua pilihan rasa, bisa2nya dia cuma nyediain original ama GREEN TEA (ama twist sih, dimana lo bs minta campur yg ori ama green tea). Yah, tapi sepertinya temen2 gw sangat menggemarinya tuh, dan emang gw liat sih tempatnya selalu rame bgt bgt bgt.
Btw, buat yg blm tau, produknya Sour Sally tu frozen yoghurt.

eh, mumpung masi suasana lebaran, ada satu hal yg bikin gw penasaran. Taun ini, orang2 mulei mengirim sms lebaran dengan akhiran “.. dan keluarga”. Perasaan, sebelum2nya, yg pake identitas kaya gt cuma orang2 tua aja deh. Ada sih beberapa yg kaya gt, tp bisa diitung pake jari tangan sebelah doang. Taun ini? Almost everyone! Beberapa diantaranya sampe gw reply gini, “keluarga maksudnya siapa aja, lo dan istri/suami lo?”, hoho.. Gak relevan aja kalo tiba2 kaya gt, padahal gak ada anggota keluarga baru. Terutama kalo yg lo kirimin sms bahkan gak kenal sama anggota keluarga yg lain, hehehe, penting abis gak sih analisa gw.

yasudah kalau begitu,
selamat menikmati sisa2 liburan ya.. Gw berharap liburan kali ini bs produktif. Produktif dalam istirahat dan bersenang2 maksudnya, hehehe.

Happy holiday everyone! 🙂

4 Responses to "Lebaran, Liburan"

truz gimana donk.

-gw & ortu

gitu?? 😛

yes, dan semua sms2 itu malah bikin gw tambah ga mood buat ngirimin sms serupa, padahal tadinya gw tulus mau minta maaf ke semua orang yang gw kenal di phone book gw.. dan sms di bawah ini akhirnya cuma jadi draft ampe hari ini

“minal aidin wal fa idzin, mohon maaf lahir dan batin.
-pandu, tiza dan si kecil-”

simple yet so garing, trus gw rasa akhiran “..dan keluarga” masi lebih baik dari akhiran sms gw ini, ahahah.

Ra!:
yah, gak tau deh ra. Balik lg ke kebutuhannya, emang yg disms itu beneran kenal sama keluarga gw? Kalo gak, gw rasa gak butuh embel2 apapun kali yaaa.

pandu:
halaah, males siy males, tp jgn males reply sms yg gak pake embel2 gt dong. Eh, tp ada gak yg gak pake? Oh iya, yg dari gw mungkin? hehe..
Tp draft lo itu inspiring lho, ntar gw mau pake identitas itu deh, nantii, kalo uda ada si kecil! Hahaha. C u on monday dut!

btw,
si a**i ko di fotonya GENDUT BANGET…
efek baju yang dipake atau dia emang menggembul? hohoho..

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

