warna warni duniaku

Jakarta updates!

Posted on: October 10, 2008

eh gilee, keuangan dunia krisis besar2an yaaa? *haha, telat abis!*

nggak sih,, gw cuma tau yang pas si Lehman Brothers bankrut. tapi gw cuma tau2 aja, nothing related ke gw juga.
nah tadi pagi ngambil koran buat bokap gw, ngintip headlinenya, dan ternyata tentang keuangan indonesia yang kena imbas, dan ulah2 para spekulan yang memperburuk keadaan. mmm, masi gak ngaruh, blm masuk otak.
nahh,, tadi siang, udah 2 orang aja yang bilang kalo dolar udah nembus 10 ribu. mulei ngeh dong gw. gila juga ya, walopun dari kemaren2 dolar juga udah 9ribuan, tetep aja pas lewat angka 10ribu tu secara psikologis juga ada batas yang tertembus *halah bahasa gw*. trus barusan ngomongin sama si partner dodol soal ini, ngeri juga ya kalo Indonesia krisis moneter lagi.

dan, dengan kemampuan analisa keuangan yang sangat minim gw ini, masi tetep blm ngeh banget dong apa efek langsungnya ke gw. haha. baru deh abis itu gw sadar. harga2 bakal naik ya? dan kalo sampe separah yang jaman dulu itu,,, sumpah serem abisss! kerusuhan dimana2, likuidasi dimana2, barang pokok langka, orang2 pada nimbun, harga makin naik, barang makin langka. ya ampuuunnnn. serem abiss.

jangan krisis moneter lagi dong, please..

btw, jakarta sekarang udah macet banget lagi ya. huhuuu, habis sudah keindahan jakarta pas suasana lebaran.

4 Responses to "Jakarta updates!"

dampak nya gaji lo di pwc bakal di potong libs…

katanya sih gak bakal separah tahun 97 itu lid..

inu:
hahaha, income kita kan dollar nu, kalo dollar naek, income ikut naek :p

bacup:
amin banget deh cup. gak kebayang kalo kaya gitu lagi..

asik dolarr.. mau doms

Leave a Reply

stop using autism in daily jokes

Archives

